Selasa, 16 September 2008

Blogg.. ? Perlu gg si ?

Ooo...My.. Blogg..

Oke oke..
Inilah blog pertama gua..
tanpa ba bi bu gua akan mulai..

ALESAN GUA BUAD BLOG~
  1. Pertama-tama terima kasih kepada gru komp yang da mewajibkan setiap orang buat blog.. <tentunya walopun gua rada gaptek, praise God akhernya gua bisa ngetik yang namany BLOG> soalnya kaloo gg ada tugas kaya gene, mpe gua jadi nenek" pun gua gg yakin bakal buadd yang namany BLOG.. hahaha...;p
  2. Banyak yang bilang kalo nulis blog itu bsa bikin kta lancar mengungkapkan ato menyampaikan sesuatu ( hahaha... yang ini gua bingung.. )
  3. Ada pula yang bilang kalo lu nulis blog kemampuan menulis lu akan terasah.. <wah wah .. kalo yang ini boleh cinkk...> soalnya seumur hdup gua .. ulangan mengarang entah kenapa mentok" dapet na 70 muluu.. bukan berarti gua gg puas yah.. kata orang kan syukuri apa yang kamu dapat ...! wakakaka... tapi emang bener gua merasa dah nulis mpe selembar kertas ujian penuh" mpe tangan bekondee tetep aja dapet nya ngepas gitu.. bukan berarti gua tidak berinspirasi, cuman emang rada susah kalo menuliskan apa yang kta imajinasikan, hahaha...( Jurus pembelaan diri... hahaha)
  4. Dengan nulis Blog mungkin aja lu bisa menyelamatkan orang yang membaca, membuat pkiran mereka terbukaa or sekedar bkin orang ketawa ngakak selama 5 menit penuh.. dan it can make someonr happier, jadi why not ?? ( setuju bangedd ini... !!! lol)
  5. Yah gua mikir lah masa seumur hidup ini gua tetep akan jadi pembaca blog TANPA pernah sekalipun ngetik blog.. ?? hahaha.. gg gaoll.. wkwkwkwkwk~
  6. Ok ok gua gg pnya alesan lagi.. -cukup-

ALESAN GUA RAGU BUAT BLOG~
  1. Thanks pada salah seorang temen gua yang menghasut gua biar gg bkin tugas komp dan mungkin berakhir dengan gg pnya nilai di mata pelajaran komp (hahaha... ituu sempet bikin gua males bkin blog... soalnya gua adalah tipe orang yang males buka komp.. jadi kalo namanya anggota tubuh da plg ke rumah bawaannya pengen nyantaii teruss.. hehehehe)
  2. Sebagai pelajar kelas 11 yang sekolah siang ( cuman skul gua yang kaya gituu.. ajaib! hahaha ).. yang ibarat nya kaya petani pergi pagi" buat ngeles dsb dan plg sore ... males banged nyisihin waktu buat ngetik di depan komp...
  3. Yah" anda smwa tau kaloo gua tuh pemula... oKE P.E.M.U.L.A setiap kali gua ngetik sesuatu kaya gini gua merasa deg"an.. duh tar dibaca ini dibaca itu.. di ngomongin, dll, jadi anjrit deg"an na gua ... T_T

~TAPI CUKUP BUAT SEMUANYA~
"INTINYA"
Gua da buad ni blogg.. jadi yang terjadi terjadilah..
Gua butuh banyak inspirasi buat bkin Blog jadi doakanlah saya.. hahahaha
Biar semakin sering dan semakin lancar gua ngetik yang namanya BLOG...
Aminn...~

Thnx and be blessed,

mell-ee _lol

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mei.
foto lo menggoda.
wkka.
btw, posting pertamanya oke.
bagus mei.
setidaknya,
lo ga melakukan kesalahan posting-konyol-ala-anak-smp kaya gue.
wkkka.
gud job mei.
im waitin 4 the next.
ahaha

emme mengatakan...

tengks banged.. hhihihi... XDDD

jenk-jenk mengatakan...

haha. mei,
slamat slamat
atas pembukaannya

bagus juga mei,
hehe

mampir dunk ke blog gw
http://jazz-my-life.blogspot.com
hehe

dwiarko mengatakan...

saya salut dengan kamu, semua isi hati itu jujur yach...
Wach jadi tersanjung saya, termasuk orang yang memebawa perubahan dalam hidup kamu tentunya perubahan positif
Teruskan ngebloknya....