Sabtu, 11 Oktober 2008

BloG_ReVolusIon

hm~ yaah ternyata bkin blogg yang di copy paste dari internet ntuu gg enak ..
"soalnya" ngerasa aduhh geli" amadd panjang" amadd.. da gitu orang juga da bosen ngeliatinnya.. so... hey guys n girls please stop copy paste. hahaha..

klo cari inform c enak ..
cman jangan semuanya tgl di copy..
orang yang membaca pun bosen..
liat aja posting gue sebelom in.. hm~ membosaaannkan!

OKEe Okee ...

stelah lburan lama..
finally blog gue akan mengalami REVOLUSI ... !
apa ntuu REVOLUSI ?? menurut pelajaran PKn gue c REVOLUSI adalah perubahan yang besar dalam waktu singkat !

hhi~
oops.. da dlu y gua mw mempersiapkan bhan" buat Blog gue.. hahaha...! ;P


Sekian n tKs, luv Melle ~lol
---------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: