Senin, 07 September 2009

kembali eksis di blogg sendiri

wahahaha.. inilah yang namanya masa sedang rajin-rajinnya memainkan jari di atas keyboard..
jarinya lagi pengen or x yee. pegel.. wkwkkww

today.. just like usual, wake up bath changing walk to school on feet..
dateng pagi-pagi contek peer punya teman.. huahaha.. pokokke... hari ini gue shock deh..
pagi-pagi dateng ternyata banyak peer yang tak ku ketahui satu punn.. huaha.. (..sok polos..:p)

yahhh begitulah yang namanya pelajar metropolitan...
dimanamana susah sekarang cari yang namanya pelajar non contek peer..
jarang .. kaye nyari jarum di atas debu.. ( lhoo.. itu kan gampang ???) ... wkwkw
semua tak pandang bulu di kelas gue dari rank 1-50 pasti semuanya nyontekk...( fyi, murid kelas gue ada limaaaaa poelluuhhh. mann.. limaa poeluhh coy..) banyak bangett kn ?? ya ampunn dehh..

kalo guru gue ngeliat hal ini pasti berkomentar " mau jadi apa anak2 penerus bangsa nantinya kalo tiap hari dateng pagi-pagi ke sekolah contek pnya temann ???"
biasanya anak kelas gue kalo di gituin kurangdihajarnya pada nyaoot.. ini bu ... pekerjaann yang bkin eksis..

kalo gue guru kayaknya pengen gue taboktabokin satusatu deh anaknya..
tapi jaman sekarang bukan kaya jaman penjajahan yaa boleh maen TABOKTABOKAN..
wkwkwkw.. bisa bisa dipecat nanti..ckckkc

owyaa.. today, gue juga baru tauu mann.. gue ngeliat biaya yang buat kuliah gue.. mannn
120 jutaa mann totak sampe luluss.... ohhh mannn... (aduuh bosann kita gantii boy aja...okeoke ).. yahh jurusan yang sperti gue bilang dalam blog sebelumnya ternyata totalnya di atas 100 juta..
aduhh pusing tingkat tinggi nih gue...
sedang pusing" gue belajar buat ulanganfisika besok.. aduu fisika.. nanti kuliah pengen jauhjauh deh.. pusing..hahahaha.. dari pada berpusingpusing ria gue mw maen gameboyy aja ah.. trus gue pengen bobo .. biar pusing nya ilang... darepada gue musti telen obat sakit pala mulu .. tar jadi celeng gue.. wkwkwk.w...


I say goodnite readers... (;
sweet dreams....
moga" ketemu mickey mouse.. lhoo ?? huahaha...

see you on next post !!


Love,


ermess.. .^.^

4 komentar:

Dody Viles mengatakan...

Parah.. kerjain peer di sekolah??? ckck aduh.. APA kata DUNIA??
(sbnarnya dulu pas SMA jg gitu whahha...)

Kalo 50 anak itu pd nyontek semua, sooo... sapa yg dicontek mei??
ckck

Smoga ktmu Mickey MOuse yah.. salam jg buat DOnald Bebek, semoga dia cepat belajar ngomong dg baik dan benar...

emme mengatakan...

hmm... KELASSEBELAH..wkwkwkwk
wkwkwkwk,,,
makanya koPo ajarin dia berbahasa yang baik dan benar dong.. hahahaha..
aduuu ko..saya tidak bisa merasakan lburan.. hikkss.. ==,

Dody Viles mengatakan...

tidak bisa merasakan liburan?? jangan dirasaain dunkk tapi dijalanin aja... yang penting tiap hari full of The Joy, setiap hari pasti bisa terasa seperti liburan kok...

Mickey Mouse nya udah ketmu?? minta tanda tangannya donkkk
wahahwahaha...

emme mengatakan...

iya abang gurunya tidak rela kasih lburan .. lburan disuru bkin tugas, project, peer, belajar buat kuis pas masuk.. aduhhh.... hahahaa..
yess full of joyy.. ((:

belom nihh.. canacana cari ninja hattori dulu. nanti kita tukeran tanda tangannya dehh. wkwkwkw