Rabu, 31 Maret 2010

BE BACK BE BACK TO KALAP.

Yeah ...I'm back..! huahahaha

da lama banget ngak megang keyboard. tangan uda gemeteran kalo pegang lama-lama. takut ke sambet sama jin komputer yang bakal nahan berjam-jam.. bwakakak ( jangan dimasukkan ke hati..)

iya sobatsobat. gue da lama nih bener gg nulis blog.. mungkin kalo ada POLBLOG gue bakal do tilang mulu soalnya nulisnya seabad sekaliii.. wkwkwkwkkw

yasudahh... gue mw nulis soalnya gue uda tidak terbeban lagi ( aminnn..amminnn...).. kemaren ini gue abis ujian UN loch. makanya gue takud ketemu komputer.. soalnya kalo uda pegang komputer rasaaanyaaa... pengen ngerem terus di komputer.. makanya kalo gue keluar kamar liat komputer. harus pura-pura gg liat komputer.. dan dengan inilah akhirnyaa gue menang dengan jin komputerr !! HAHAHAHAHA....

banyak banget yang gue pengen tulis di blog ini.. gue celengin semuanya .. biar abis ujian gue bisa tulis satu-satu..TAPI kesalahan gue itu .. gue gg nyatet apa yang gue tulis... jadi yasudah kalo inget ya bagus kalo engga yaudahlah ya..

men. kemaren ini gue KALAP. bener KALAP... KALAP ABISS..!!!. kemaren gue di ajak sama temen gue ke toko vcd bajakan... dari post-post sebelumnya gue uda menjelaskan kalo gue adalah salah satu PECINTA ntn film bajakan... karena gue seneng ntn sambil tiduran.. lebih hommy gitu.. tunggu sampe gue punya bioskop dan hometeater sendiri. baru gue gg akan beli lagi tuh film bajakan !

pertama-tamanya sih untuk merayakan kelulusan gue, gue pengen beli film... mungkinn satuu atoo duaa atoo tigaaa... TAPI pas gue menginjakkan kaki gue ke dalem tuh tokoooo.. gue liat.. buseeeeeeeeeet vcdnya bejibuuuuuunn... buanyaaakk.... semua satu dua tiga gue hilang.. gue lupa semua nya yang gue mw beli.. akhirnya gue mulai menyisir satu-satu barisan vcd bajakan di toko itu...

waktu gue ngeliat film yang gue gg pernah ntn trus pas di hati gue yah gue ambil. sembari gue ngeliat-ngeliat gue pkir... "kok ni toko begono gede, gg pernah di grebek ye ??".. ckckckck...
anyway... setelah gue selese muter-muter toko itu gue ke kasir nya dan serahin semuanya ke emba nya yang uda nangkring daritadi ngeliatin gue ... mungkin karena dia gg pernah liat orang yang beli vcd kayak gue kali ya yang ngintip satu-satu barisan di toko dia ? . wong ndeso banget keliatannya. ck.

pas emba nya itung. dia bilang ke gue .. "yak. gratis 3" .. loh gue bingung.. bae amat ni emba... trus abis gue ambil 3 lagi.. gue siap2 bayar.. trus dia bilang " YAK, semuanya tujuhpuluhribu."..
gue SHOCK abis.. trus gue tanya ke emba nya "EMANG SAYA BELI BERAPA MBA ?"
embanya ngmg dengan senyum-senyum gitu " KAMU BELI SEPULLUH".... rasanya gue pengen di telen bumi... diem-diem gue bayar trus gue cabut dari sono..

beuhh kapok deh gue KALAP lagi.. laen kali gue catet aja apa yang gue mw beli. abis gue catet gue beli .. gg mw ngintip yang laen lagi..wkwkwkwk..
men. HIDUP INI BANYAK GODAAN.
imanmu harus kuat. kalau engga kau bablass.............


to be continued.. (( :

Love,
emme.

Tidak ada komentar: