Selasa, 15 Maret 2011

NOWADAYS.

selamat ________(isi sendiri) wahai para pembaca blog gue.
HAHAHHAHAHA.

gua sedang di tengah tugas dan otak gue mampet. jadi tiba2 bertiup angin akan kangen ngeblog. trus yah yang sialnya gue lupa password blog sendiri.( OH KENAPA IBUNDA MELAHIRKAN ANAKNYA MENJADI ANAK YANG SUPER PELUPA BEGINI?) pokokknya anyway setelah gua berpikir keras dan jidat gua berkedut kedut kayak pinggang berlemak ibu-ibu, GUA BISA JUGA LOG IN BLOG GUE. YEAHH! #cheering!

HAI.. SINGKAT KATA. saat pertama memulai blog ini. gue adalah siswi SMA yang superABABIL.(LABIL,GALAU,dsb..gue gatau gimana lo orang nyebutnya sebonding amatt lah yah, HAHAHA) pertama kali gua mulai blog gue cuman ceritanya tentang kehidupan SMA gue yanng gada habisnya trus diikuti dengan postingan-postingan serabutan dan makin lama makin aneh ( ATO HARUS GUE TULIS "MAKIN LABIL" tapi gue gamau ngatain diri gue sendiri, mang gue bego?HAHAHAHHA)

SEKARANG..EHEMM.. semenjak tahun kemaren gue menjadi mahasiswi di salah satu universitas swasta di JAKARTA sebut saja (UNTAR) owkay.. itu memang bukan tujuan awal perkuliahan gue. cuman anyway nasib yang menemukan dan gue terdampar di suatu pulau yang bernama UNTAR. wkwkwk so ENJOY AJA DEH! Gue masuk jurusan FSRD loh! bangga gue menyebut diri gue anak kreatif padahal cuman demen corat-coret daripada gua ngitung matematik ato hapal macem-macem yanng tentunya bakal bikin tampang gue JAUH JAUH lebih berkeriput dan TUA. HAHAHAHHA

GUE adalah anak KEDUA dari hubungan bonyok gue.
GUE punya kakak cewek.
GUE tinggal di rumah "sedeng"
GUE punya tementemen yang SUPERMENYENANGKAN
GUE punya pacar maniss. (ASIKKK..!)

pokokknya hidup gue sekarang lebih stabil dan menyenangkan. dulu seperti anak sma lainnya gue tuh benci sama hidup gue.. ngeluh molo..KENAPA BEGINI KENAPA BEGITU
sekarang gue lebih mensyukuri diri gue. dan gue tegaskan GUE GAMAU BALIK KE SMA .. SAPA BILANG WOY SMA LEBIH ASIK. STRESS GUE ULANGAN INI ITUH. HADEEEEEEEEEEEEEEH

I love my campus life, fellows.! (except tugas2nya dan tentunya annoying peoplee or i should said pengajar) wkwkkwkwkw

MAMAM. uda panjang amat yeh segini dulu oks.! gue mau lanjut tugas dulu..tar lanjutt yeehh.. benerrr deh tar lanjut.! sumpeh sumpehh tar lanjutt.. sabarr yakk wkwkwkkw...........

Tidak ada komentar: