Selasa, 07 Juli 2009

BUKU BUKU BUKU KUSUKA ... :3

Yellooo readers.. !!
akhirnya gue nulis lagi.. beberapa hari ini gue kekiiii banget sama yang namanya MODEM SPEEDY.. kesannya kaya ngeledek.. ! tiap gue buka internet.. dari lampu modemnya yang 5 buah itu ngedip" eh tiba" pas gue lagi mw masuk www.blogger.com dia malah jadi tinggal 2 modem (*artinya internet gg kesambung ) .. stelah gue ketok" modemnya, tetep aja dodol... (-plizz ini bukan KKRTPM yaitu KeKerasan Rumah Tangga Pada Modem)..
soo.. at last.. hari ini modem gue kagaa dudud.. jadi this is it.. ^^,

As you know dari post" gue sebelom ini .. gue adalah orang yang sangat senang nonton DVD,, terutama sang dvd bajakan.. hahaha.. tetapi belakangan ini minat gue pada dvd berkurang, abisnya semua dvd yang gue pnjem uda gue nonton abis n gg ada film bagus lainnya yang bisa dibeli di tempat bajakan.. Soalnya kalo film yang biasa sekarang lagi tayang di bioskop gg bsa di beli, alesan mbak" ato enci" nya sih "OH, ini beloom terang "..jadi nya gue gg brani beli de..

Anyway.. saking gue jenuh sama namanya DVD .. minat gue pun berputar-putar ! hahaha
SEKARANG ini nih.. gue lagi ter gila" sama yang namanya BUKU.. emang beberapa orang ada yang gg ska baca buku.. jujur gue dulu juga gg suka sama buku ! dulu gue pikir sapa seh yang kerajinan baca buku.. uda tebel tulisan kecil" gg ada gambar, bikin ngantukin aja... , tapi karena kakak gue adalah orang yang merupakan PENGGILA BUKU, lama" gue jadi suka baca buku (*dalam kriteria tertentu TENTUNYA).. kriteria gue SOPASTI bukan buku pelajaran.. emang ada kalanya orang demen baca BUKU PELAJARAN !!! tapi menurut gue buku pelajaran itu kewajiban bukan hobi,.. karena .. yah seharusnya buku itu jadi tempat buat refreshing bukan tempat untuk bikin tambah suntuk.. hahaha.. :3 ( ^^^ Okayy... tanpa lebih dalam menyinggung atau nanti mungkin bisa menghina orang suka sama buku pelajaran, n nanti gue malah jadi berdosa, gue sekip dulu bagian ini ......................................................... :)

Bagi para readers yang belom tau.. kriteria yang paling gue suka adalah fiction .. ato bahasa katro nya itu cerita piksi ato cerita yang nda nyata.. yah fiksi itu mencakup dongeng, cerita bikinan, cerita tentang binatang berbicara) tetapi selaen fiksi gue suka juga sama buku yang mengkisahkan tentang cerita nyata yang tentunya di tulis dengan cara tidak membosankan .! :DDD untuk pribadi gue lebih suka sama buku ato nopel yang diterjemah ,.. artinya yang nulis nopel itu orang bule gitu loh ! bukan gue suka karena bulenya .. ! tapi gue suka karena biasanya mereka kalo nulis nopel ato buku karangan itu jauh lebih kreatip daripada nopel" teenlit indonesia yang isi nya tentang lope lope.. ahhhh.. bosan .. hahaha.. biasanya nopel yang dikarang pengarang dari luar itu punya ending yang gg terduga ... :3

nih daftar MUST READ gue :
01. Perfume ditulis oleh patrick Suskind,



buku ini dibeli kakak gue .. tapi stelah dia baca sekali.. bukunya di terlantarkan.. hahaha .. -gue uda baca buku ini dua kali n menurut gue cerita nya unik dan keren.. bagi kalian yang suka sama cerita pembunuhan ato sesuatu yang bikin penasaran, baca deh buku ini.. ceritanya tentang pembunuh berantai yang membunuh dengan seni .. korbannya cuman para perawan dan tujuannya hanya satu yaitu "MEMBUAT PARFUM".. aneh kan ? kalo penasaran baca makanya.. heheh :D

02. MATILDA ditulis oleh Roald Dahl :
gg di ragukan lagi bahwa Mr. Dahl adalah orang sangat jago buat cerita untuk anak"... ehem.. untuk kita semua deh.. hahahha .. :)


ini salah satu buku yang dibeli kakak gue dari taon jebot...- ceritanya tentang anak kecil yang jenius dan sangat dewasa.. dia sangat berpengetahuan n hal yang paling menyenangkan dari sini nih,, kita bisa tahu buku" bagus untuk anak" yang bisa kita baca itu apa aja . karena matilda juga baca . ehehehe

03. Ways To Live Forever ditulis oleh SallyNicholls

- sebenernya pertama gue gg tauu kalo buku ini bagus.. setelah gue baca ternyata buku ini BAGUSSSS>... BAGUSSS BANGETTTT !.. dua kali dua baca.. mata gue dua kali berair.. bukan gara" kemasukan debu ato gue motong bawang yaa,, tapi emang ceritanya tuh bagus banget de..!
n the best part is "INI KISAH NYATA".. hahaha.. maka dari itu gue mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada someone yang telah ngasih gue buku ini :3 hikkss.. budi mu akan selalu ku ingat.. hei hei snowbear.. hahaha.. FYI - for your information.. buku ini tuh tentang anak kecil bernama sam yang menderita leukimia.. ini tuh buku harian dia ! penasaran kan apa yang bakal di tulis anak 11 tahun penderita leukimia. ?? so please read kalo lo tertarik,. hahaha

04. The Book of the Lost Things ditulis oleh John Connolly

-PERHATIAN.. ini bukan edisi khusus.. kalo lo bertanya - tanya kenape buku ini ada plus plus gue nya di sana.. ini bukan PROMOSI TOKO BUKU MANAPUNNNNN... !!
percaya deh.. hahaha.. buku ini bisa berakhir bersama muka gue di sana karena ini tuh buku paling baru yang gue beli.. ehm sekitar 2-3 minggu yang lalu deh..-ceritanya tentang anak yang kehilangan ibu n dia harus bertualang ke negeri aneh karena mendegar panggilan ibunye..
*n buku ini tuh berisi dongeng" yang mgkin pernah lo dger. tapi.. hey hey remember.. what you hear is not what it is.. or the story can change baby.. ! hahahaha
yaa.. pokokke.. nopel yang ini juga punya cerita meringis.. hehehe .. so if you're interested.. ehmm.. ya tauuu lahh .. uda tiga kali gue ketik di atas sampe bosen .. wkwkkw

anyway sekali lagi gue jelaskan bahwa
GUE BUKAN ANTEK-ANTEK NYA TOKO BUKU MANAPUNNN...! gue BUKAN sales buku or orang jualan.. cuman kasi resensi aja .. hehehe..
so so so .. check it out aja yo..


regards. :3
The writer .. :DDD

See you on next post..
Try to always find something new n interesting :DD

5 komentar:

Dody Viles mengatakan...

satu kalimat yg paling manteb dari postingan km kali ini mbaaak :
"GUE BUKAN ANTEK-ANTEK NYA TOKO BUKU MANAPUNNN...!"


waakakk bahasamu it mei.. kayak jaman penjajahan aja...

tuh bli DVD biasa dmana??? ama enci" yg mana seh?? wahaha

keep blogging mei LANJUTKAN!

emme mengatakan...

LANJUT ko.. wkwkwk .. :p
ahh yang di perhatiin itu doang kata"nya.. barbaric dikit lhaa .. gpp itu.. wkwkwk.. biasa ? beli di muara karang ko.. adu jangan beli di sana deh. bner" gg lengkap.. payah payah payah.. >.<

emme mengatakan...

LANJUT ko.. wkwkwk .. :p
ahh yang di perhatiin itu doang kata"nya.. barbaric dikit lhaa .. gpp itu.. wkwkwk.. biasa ? beli di muara karang ko.. adu jangan beli di sana deh. bner" gg lengkap.. payah payah payah.. >.<

dwiarko mengatakan...

hahaha memang speedy didaerah jakarta barat masih banyak yang error

SEXY NERD DINC'S mengatakan...

perfume yang filmnya juga bagus loh x)