Kamis, 02 Juli 2009

the non tickling clock n the benggolan

Haii readers, like you notice, maybe.. template blog gue berubah..
gue pengen cari suasana baru.. soalnya kalo gue melihat blog gue yang berwarna ijo ijo gitu lama" kok jadi bosen ya.. ?, mgkin gue orangnya rada cepet bosen x. yahhh.. anyway.. gue mengganti templates nya jadi doggie yang lucu banget itu.. hahaha. I'm lucky to find that cute dong .. lol

hari ini pertama x nya stelah hampir sebulan gg ada pelajaran yang masuk ke otak gue, gue mulai ngeles eksak lagiiiiii.... OH NO.. ! jujur.. rasanya malessss bangettt.. !
kemarin malem aja pas gue setel alarm di hape gue, dengan berat hati gue menyetel alarm gue pd pukul 08.30 .. nah ini dia ceritanya.. trus kan abis itu gue tdur.. pas pagi.. alarm gue bunyiii dong..
gue liat jem di kamar kakak gue masih pukul 08.00.. perasaan gue setel alarm 08.30 deh.. ya gue pkir salah setel kali.. lalu setelah matiin alarm nya gue tdur lagi karena gue males bangun .. les gue itu mulainya jem 10.00 ..

nah pas gue bangun lagi.. gue liat jem kamar kakak gue lagii n jam itu masi pukul 08.00 pagii.. gue mulaii curiga neh.. n gue ngecek jem di hape gue.. pas gue liat.. TIDAAAAAAAAAAK ! jem nya uda jem 09.30 yang brarti dalam stengah jam. gue mesti siap siap makan mandi dan laiinnya.. langsung gue lari ke kamar mandi n selsai jem 09.50, yah lumayan gue ngebut 20 menit menyelesaikan semua hal itu.. stelah itu gue pun lari dari rumah menuju tempat les gue sambil pingin menghancurkan jem dinding yang luarbiasa menyebalkan itu...):

di tempat les, gru les gue berusaha mengajar materi baru, mungkin sbelom dia ngajar dia lupa doa kali ya,, karena gue n temen" gue sama skali gg menyerap materi yang diberikan. kita masi kebawa suasana liburan.. setiap hari main.. gg pernah menggunakan otak.. otak kita da kaku.. tapi mw gg mau lhaa.. masa kita da bayar gg dapet pelajaran apa"? makanya gue berusaha mencoba ngertiin pelajarannya yang justru bikin gue sakit kepala,.. tapi yasudahlah.. mungkin ini akibat gg pernah belajar pas lburan kali.. hiks..

pulang dari les itu gue ikud temen gue ngacir ke lapangan bulutangkis di skolah gue dlu.. males rasanya pulang ke rumah, apalagi kalo jalan kaki sendirian.. perjalanan makin lama rasanya.. abis dari lapangan bulutangkis . gue ke sebuah wartel, di sana jual pulsa.. kebetulan gue mw beli pulsa tambahan seharga 11.000 .. stelah ngmg ke embanya gue baru inget gue gg bawa uang !.. uda kacauu gue .. tapi untunglah gue bawa sekantong uang logam. gope gopean n serebuan.. hahaha~ ternyata jumlahnya pas 11.000 .. tapi tetep aja gg enak pas ngeluarin uang nya di depan emba ny.. kayak mw ngeledekin dia gitu.., trus emba nya melotot n bengong liatin benggolan yang gue keluarin.... matanya kaya mw ngmg "INI ANAK LAGI BECANDA ATO SENGAJA MW BKIN GUE NGAMUK KALI YA ".. alhasil abis gue bayar gue langsung angkat kaki dan kabur dari sana.. gpp toh pulsa gue sudah terbeli.. aku tak peduli.. hahahaha.. !

setelah itu gue pulang ke rumah
eh ehh pas gue pulang..jem kamar kakak gue ini malah mulai jalan lagi... ihh emosi gue naek deh .. klo nanti ada kesempetan ato gg ad orang di rumah. gue kepikiran bakal ambil tuh jem trus gue ketok" pake palu, biar dia gg memakan korban lagi.. hahaha.. ~

wait for the next post yaa. ^^,

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ancurun aja jamnya mel di depan banyak orang lebih bagus. wkwkwkwkwk...

emme mengatakan...

Ahahaha.. tidak mauu.. nanti saya disuru ganti.. wkwkw..
klo ancurin nya diem" kan gg dsuru ganti..kan saya punya alibi jadinya.. huehuehue..