Minggu, 19 Juli 2009

the man that women 'LOVE'




Hai hai reader.. so sorry long time no post.. gg sempet ni..maklum yang namanya pelajar kan sibuk ato kadang sosik (sok sibuk).. jadi klo plg skul bdan cape kepala cekot".. pusing mual",, minum oskadon sp pun gg mempan.. jadinya males buka komputer n nulis blog deh.. :p

Kalo gg diuber" n ditagih"nulis blog layaknya lintah darat kepada penghutang .. mungkin gue gg akan nulis sampe bulan depan n maybe blog gue bakal terhenti.. hiks... noo...
( di sini tokoh ~ gue = penghutang, kakak saya = lintah darat)

Belakangan ini gue lagi merasakan yang namanya jadi anak muda.. idup tuh jangan di sia sia in.. itu tuh wejangan guru" gue yang tercintrong.. hahaha.. jadi klo gg ada kerjaan gue suka bengong mkrin.. kira" tar gede gue mw berkarir dimana ya ? mw beli rumah dimana ya ? mw dapet suami kayak gimana ya ? NAH ! menjurus pula ke sana sana.. aduh namanya cewe belasan tahun yah tw ndiri.. wkwkwk

Nah saat gue mkir kira" gue pengen pnya suami kayak apa.. tiba" gue terbayang" berbagai film yang menurut gue karakter cowo nya sangat lah WAOW keren.. hhaha

yang pertama film yang bisa buat cewe manapun terisak-isak menangis-nangis bahkan meraung-raung adalahh.. tuet tuet tuet...~

Ini adalah cover film P.S. I love you di negara Perancis.. kalo di Indo sih itu hari pas di bioskop" cover nya ada gambar cewe dan cowo nya.. Kisah nya bner" bkin miris hati.. tapi di sini gue seneng banget ntn nya.. walopun suaminya yang namanya Gery ini uda meninggal tapi dia tetep gg bsa tinggalin istrinya, so, waktu dia sekarat dia tulis surat yang mimpin istrinya biar bisa lupain dia..., ahh.. gue pkir" dari 1000 orang cowo mana ada sih cowo yang berpikiran kaya geto.. kalo ada 1 punn.. luarbiasa banget.. konteks langkah.. hahaha.. pokokkny character cowo di film ini TOP banget deh :D .. Love Gery..wkwkwkwk

yang kedua.. film FIREPROOF ...!!! ahaaaaaa....

gg ada ragu deh sama film yang satu ini.... SO AMAZING.. aduhh.. dua kali gue ntn film ini dua kali menitikkan air mata gue.. ck.. bner" karakter cowo yang namanya CALEB ini.. bner" mantepp.. dia belajar dari yang gg tau apa" tentang pernikahan sampe dia bner" menghargai n berusaha buat istrinya yang tercinta,, AHhhh.. suami kaya gini MOST WANTED banget ni.. ck.. yaa.. terlebih dia adalah anak Tuhan .. dia akhirnya berjuang mati"an walopun istrinya menggugat cerai .,. akhirnyaa........ ntn ndiri deh.. mantapp ini.. belajar banyak kogg dari film ini.. bner" MOVIE of this year deh :D

dari dua film itu aja banyak ngungkapin kogg sperti apa ternyata pria yang di cari wanita" sejagat.. hahaha..

just so you know.. man be a gentle man..

sorii readers.. lanjutnya besok lagi ya. ngantuk berat nih.. mw tepar..
cao dulu.. hehehe..
see you next post.. :D

Tidak ada komentar: