Senin, 29 Juni 2009

How on earth will you ever hate a man in a suit ?

hahaha.. really sorry readers, gue da lama gg nulis..
I can tell you why,, cause I haven't got any ideas yet. :D
(yang gg ngertos, pliss buka kamus choyy..) ^^,

nah in this post gue pgin ngebahas mengapa wanita sebagian besar sangat menyukai cowo"/pria yang berpakaian rapi ( jas, shirt, and has a eksmud look..)* eksekutif muda.. hihihi..
cause, whoo don't ? I know I do .. wkwkwkwk

yahh kata kakak perempuan gue yang sudah menjajaki usia di mana dia sering ketemu orang yang berpakaian rapi dalam kurung jas dan sebagainya, dia sering bilang " dek, di dunia kerja itu sebenernya kalo lo ketemu klien, yang pertama kali diliat adalah tampang lo, penampilan lo,, jadi klo lo da kerja, jangan berpakaian kaya hippies, ato rocker man lhaa. ".. dan pada saat itu gue berpikir klo orang" yang pake jas itu cuman bapak".. ternyataa.. BANYAAAK.. n BAGUS BANGETT .. :D

lama kelamaan berjalannya waktu.. ahhaha. gue jadi seneng liat Men in suite.. hahaha.. terkesannya rapi, pintar, cerdas, intelek, berkharisma dan hal hal lebayy sebagainya.. huahuahua..

TERUTAMA for girls.. banyak bangett ngeliat artis" di TV yang pake jas. betul betul ?
dan bisa senyum" sendiri kalo ngeliat orang yang pake jas.. hahaha
dalam post kali ini gue gg bakal melibatkan serial drama korea "Boys Before Flower".. walopunn di drama itu mereka banyak menggunakan yang nama nya jas. Tapi I won't give their picture here.. karena "gue takut lo orang terlalu sering liat tampang mereka makanya lo orang lama2 bisa bosen ndiri lho..".. kecuali bagi yang engga.. telen sana di google- yahoo -dkk.. banyaak bangett fotooonya !!!! ajegilee...

Beberapa waktu lalu ada film X-men (wolverine) kan ?? ada yang perhatiin gg klo di sana ada character yang bernama " AGENT ZERO " .. hihihi.. bagii yang tauu siap".. hahaha..
agent zero ini ternyata di perankan oleh orang KOREA.. dan namanya adalah daniel henney.. :D
dan yang lebih bagus lagi.. danney ini keren sekali kalo pake jas.. hahaha..
lihatlahh fotonya..




hahaha,.. terlihat seperti eksekutif muda kan ??
bahkan mantan sebangku gue yang namanya tidak boleh disebutkan di sini pun juga suka sama yang namanya an eksmud-lookalike-man.. hahaha.. kenapa tidak ?
hmm..
biasanya dari yang gue tau sih orang yang memakai jas itu biasanya membawa magnet tersendiri.. orang2 yang ketemu dengan orang ini pun senang karena bila mereka bertemu atau "janjian" dengan orang ini.. jikalau orang ini terlihat rapi,. maka mereka juga ngerasa lebih dihargain.. hahaha..
tapi ini mgkin bagi sebagian orang aja .. kalo yang laen sih gue nda tau..
hahaha

you will not have any idea how cool a man in a suit until you see it yourself..
ada kakak gereja gue yang biasanya cuman seneng pake kaos ato kemeja aja..
tapi suatu mggu pagii pas dia lagi pelayanan, dia pake jas.. n I just smile and give him my two tumbs and say "ko, koko keren banget"... bukannya gue menyanjung dia biar dia tersandung or tersanjung tapi emang bner, gg kepikiran setelah dia pake jas ternyata bagus banget di dia. hahahaha~ gue aja juga gg sadar gue ngmg begitu.. yahh it just came from my mouth.. haha*

anyway, ada satu lagii orang yang menurut gue keren memakai jas
,, di sebuah film korea dia memerankan koki dari perancis.. huehuehue,,
namanya adalah 'dennis Oh'.. dan satu hal " dia keren pake jas".. :DDD



guy in the suit.. biasa senang membantu dirinya lebih terlihat baik lagi dengan sering pergi ke gym dan membentuk badan mereka dari ZERO-PACK menjadi TWO-PACK lama" menjadi SIX-PACK.. tetapii mereka kadang" berlebihan dan berpikiran makin kekar mereka makin wanita menyukainya

tetapi sejujurnya SEPERTI LAGU DANGDUT DI TAHUN 1997an wanita suka YANG SEDANG-SEDANG SAJAA... (tauu kan lagunya ??) kebanyakan mgkin sdah lupa.. hahaha

wanita menganggap pria yang terlalu kekar seperti ADeerai itu seram.. soalnya otot atauu bahasa kerenn yaitu muscelinouussaa nya lebih jauh besar dari pada kaki nya dan kepalanya..
alhasil jadinya lagu

KING KONG badannya besar
tapi kakinya pendek..
KING KONG badannya besar
tapi kepalanya kecill..

hahaha.. yah begitu deh pokoknya..
so I mean readers,
if you are a guy.. cobalah in special occasion memakai jas.. dan lihatlah sekeliling lo.. ada aja pasti yang sedang ngeliatin .. gyahaha.. tapi jangan kalo ke mol doang pake jas yah lo pasti diliatin soalnya keliatannya "ganjil".. hahahaha..

and if you are a girl,
kalo orang yang kamu sayangi sperti kakak, temen, pacar, adik, dll memakai jas, sesekali puji mereka.. cause they deserve it lhoo.. hihihi...


saling menghargai adalah kunci utama menuju keharmonisan

lanjut next post ya

so long readers :DDD

3 komentar:

Dody Viles mengatakan...

wew... mei ngeblog juga yah??? kok nga bilang2 seh?? wahahah.... eh pasang chatbox mey di blog mu..
ini mempermudah blogger lain utk komunikasi dengan km.. dengan ini akan byk temen blogger jg bisa nikmatin blog km jg... di tunggu next post nya lagi hehe

emme mengatakan...

hahaha yeah.. maluu ko klo di bilang bilang. hahahaha.. oiyaa.. THANKYOUUU beratt atas gembleng anda dalam menuntun saya bkin blog tambah canggih.. hahaha..

yess of course.. next post.. '
huahuahua ^^,

nugraha adi putra mengatakan...

sepertinya gw harus ganti model pakaian nih.. hehe