Senin, 12 Oktober 2009

10 Things about me .. yeahh me !




heyylo..! hahaha gue gg mw ngajak ribut tapi lagi manggil2 doang kok.. huahaha...
post kali ini adalah post khusus limited edition yang gue post. Post ini adalah hal-hal yang berhubungan dengan gue yap gue**! .. jarangjarang sih gue nulis kaya gini..cuman lagi pengen aja...

oke ini 10 hal tentang GUE !
satuuu. nama gue : mellissa emily... entah ilham apa yang diberikan saat emak gue saat gue nongol sampesampe nama gue jadi begitu.. karena nama "mellissa" rada janggal, banyak yang suka salah nulis nama gue .. ya melissa lah yah mellisa lah. yah melisa lah.. ini hal yang sudah gue temukan setidaknya beratusratus kali dalam hidup gue. dan yang bkin keki kalo gue minta diperbaikin.. hanya satu respon yang gue terima " nama lu marukk ya ??"..*grr

duaaa... gue anak kedua dari dua bersaudara, pnya satu kakak perempuan, kakak gue ?? jangan ditanya .. jiwa dagang nya gede bo..! kalo gue ngeliat dia gue ngerasa kayak anak bau kencur baru lahir kemaren.. *ck* uda gitu kakak gue itu orangnya punya bakat komunikasi tinggi.. di mane aje bisa nyerocos. makanya dia masuk komunikasi.. tapi karena ini pula gue gg pernah menang kalo namanya berantem pendapat sama dia.. curaaaang dia kan uda belajar triktrik nya di kuliah.. makanya gue gg berani bilang "salahkah bunda mengandung ??"hahaha peace kakak peacee.. lol.

tigaaa. gue sekolah di Kristen Yusuf : sekolah nya emang err unknown.. gue tauu,, kalo misalnya gue ditanya sama orang sekolah dimana ?? gue jawab Kristenyusuf.. pasti mereka nanya " dimana tuh ??" , "santo yusuf ??", tetapi seringkali mereka pake bahasa haluss dengan manggut2 dan berkata " ooooo"... *nasibnasib... -_-"

empapat.. gue berjiwa seni : hahahha setidaknya sampai detik ini kalo gue ditanya kenapa kamar gue berantakan ato kenapa lu suka coretcoret ?.. gue bisa ngeles sambil bilang "gue berjiwa seni".. hahaa.. tapi berjiwa seni ini bukan salah satu faktor positip buat gue. jiwa seni ini lah yang bkin gue kadang suka ngeremehin orang.. kadang klo ngeliat gambar orang gue tak sadar bisa ketawa ngakak ato diemdiem tapi dalem hati gue ngeledek. emang si itu gg baek.. tapi yah begitulah saya tidak luput juga dari kesalahan.. hahaha.

limaa... gue orangnya angin-anginan ! : beuh jangan suru gue ngerjain sesuatu trus di paksapaksa ato di cecer cecer.. bisabisa gue malah gg bkin sama sekali.. ini nih yang kata kakak gue merupakan "salah satu faktor penghambat di dunia kerja", gue selalu ngerjain sesuatu secara angin-anginan.. kalo anginnya ke utara gue kerjain tapi kalo anginnya ke selatan gue gg ngerjain.. makanya gue butuh sesuatu/orang yang bisa bkin gue semangat dan tertarik ngerjain sesuatu.. misalnya : gambar ato nulis blog.. (gue lagi smangat nulis blog.. tenk buat temen gue yang bernama deprosotan ups I mean deprostan... hahaha.) :D karena dia bikin blog dan menghibur gue, gue jadi semangat nulis postingan yang dulunya jarang gue post dan mengakibatkan blog gue berdebu dan lumutann.. hahaha tenk definarosatantri :*

enamm. gue orangnya kadang labil : hah .. hiduphidup.. kenapa anak muda selalu dikaitin sama hal labil sih ?? tapi emang bener sih yasudah lah yah.. aduadu.. gue orangnya it's all about mood.. kalo bagusbagus kalo jelekjelek. dan gue orangnya suka emosian sendiri.. suka kadang sabar kadang ngamuk sendiri.. gue juga gg ngerti sih.. pas smp gue hampir percaya kalo gue punya dua kepribadian. buakakakak (*amitamit deh.. ketok meja 3x)

tujuhuhu... gue orangnya introvert : huaahh. emang gue keliatan seperti orang yang ekstrovert di depan orangorang.. tapi gue menjadi ekstrovert karena menyembunyikan ke introvertan gue. dulu pas kecil gue selalu jadi orang yang maen di pojokan... istilahnya "anak bawang", soalnya dulu gue suka berimajinasi sendiri.. gue lebih suka barang daripada orang. gue suka bkin cerita sendiri.. gue kadang suka main sendiri.. mungkin kalo kita ketemu pas gue sd-smp. orang akan mengatakan gue sperti orang stress. gyahahaha.. tapi tenang gue sudah dipulihkan :p (*merasa kayak orang penyakitan jadinya.. hahaha)

delapannna... gue suka banget sama yang namanya "tidur " ! : kenapa sih kebanyakan tdur itu dibilang salah ??? , emang kayak beruang kutub sih tdur mulu, walopun gue lebih suka dengan istilah sleeping beauty, tapi tementemen gue tetep ngekeh gue mirip beruang kutub, ahhh...sebalsebal D: karena pas sekolah gue jarang dapet namanya tiket buat tidur jadi biasa gue bales dendam pada saat liburan. ohh yeahh.. tidur itu enak loh kawankawan ! (( : gue bisa tidur dimanapun, kapanpun dengan kondisi apapun, dengan gaya apapun.. ( gaya batu juga bisa akakakak).. gue sering tidur berdiri tanpa sadar. yang paling parahnya karena hobi gue ini gue sering ketangkep ketiduran di kelas.. banyak hukuman yang gue terima karena hobi gue yang satu ini, cth : disuru presentasi, dijewer, diomelin, dikatain, dsb.. ahhh lengkap sudah cobaan yang kuhadapi.. wkwkwk

sembilannn .... gue suka bengong (--,") : ini nih yang menyebabkan banyak kejatuhan gue di masamasa lampau.. tanpa sadar kadang gue bisa bengong sendiri di kelas di restoran, di rumah, di mall , di kuburan (ihh seremmm..), dan dimanapun gue berada.. uda kaya portable. hahaha.. gue adalah langganan guru2 ... gue sering banget dihukum suruh duduk depan karena ketangkep bengong sendirian di kelas. ahh .. nasib..

yang terakhirrrr..sepuluhuahaha..... gue sukasuka dan suka sama yang namanya baca buku, nonton film dan denger musikk. emang ini common bangett tapi gue itu musicfreakk dari dahulu kala.. padahal pas sd gue gg suka denger laguu tapi pas smp gara" kakak gue meracuni dengan lagu2 , jadinya gue jadi cinta banget sama yang namanya musiik... hahaa.. panggilan gue adalah "radio berjalan".. kujarr.. hahahaha.., dan gue suka banget baca buku yang tebel2 tentang detektip dan casecase begituan tetapi yang paling gue suka adalah cerita fiksi dan fairytale soalnya memberi asupan pada imajinasi gue yang jarang terpenuhi akibat kurangnya orang untuk diajak brainstorming hahahaha.., dan gue suka nonton film tetapi karena gue males ke bioskop dan gue males beli dvd ori yang mending duidnya gue buat tour makanan , gue memilih option .. errr.. sebagai pengkonsumsi bajakan.. buahahahaha. ***


sepertinya sudah cukup gue memalukan diri gue sendiri dengan menebarkan benihbenih aib.. hahahahah cukupcukup..

sekian dan terimakasihh.. :DD
D: it's good to let it out..wkwk
lol, ermess.

6 komentar:

deprostan mengatakan...

AHAHAHAH si mei2
Fotonya cakep mei *w*

Ach, tersanjung sekali nama saya disebut-sebut.

Setuju gue di poin jiwa seni. Wakakak itu sulit sekali dihindari

emme mengatakan...

ahahah tenktenkk (( :

hahahaha... benar itu benar.. entah kenapa semua hal seni itu berpengaruh sama mood dan cara kerjaa.. err... tidur itu is the best deh ;D

Dody Viles mengatakan...

Dasar tukan tidur yg suka bengong dan hobi seni,... wahhaha...

km suka angin2an yah?? suka masuk angin kalee.. wahaha

btw jd terharuuu bisa meliat mu eksis truss blognya.. ko2 aja kalahhh wahahha... lanjutkan !!!

Unknown mengatakan...

Koko terharuu??? Diikuti dong jejaknyaaaa... hayah viles2..

Mei, postinganmu brilian.. wahahaha
Ternyata banyak sekali hal yg aku tidak tau mengenai dirimu yah nak..
misalnya, sering disetrap guru.. hehehehe...

Ditunggu post selanjutnya.....!

emme mengatakan...

hahaha tidakk saya jarang masuk anginn padahal sering mandi malam :DDD
huahahaha.. makanya ko jangan mau kalah donggg ..! Lanjutkan !! XD

emme mengatakan...

ahahaha.. terimakasihterimakasih..:D
tunggulah kelanjutannya (( :

itulah aib yang saya tidak ingin orang lain tau yang pasti akan buat saya ditertawakan tujuh hari tujuh malam penuhh.. auo..hahaaha