Senin, 26 Oktober 2009

jika daya kreasi anda sudah "bantet"

I feel kinda boring learning Chemistry for tommorrow quiz.. so I think I better write a new post.. hhahaha.....

Today is in Indonesia language.. because my mind cannot think of English words now.. wkwkwk

So... hey temanteman.. ahahaha.. senangnya kembali menulis dalam bahasa Indonesia.. emang sih kalo yang namanya kaya gini gg bisa melatih bahasa Inggris gue.. tapi pada kali ini gue memberi kelonggaran sedikit.. soalnya pala gue pusing kalo dipaksa mikir kata-kata bahasa inggris bisabisa ini kepala dari bulet bentuknya bisa jadi kotak kaya spongebop.. wakakak..

daripada kita berstres-stres ria mikirin yang gg enak .. dalam postingan kali ini gue mengajak kalian semua berimajinasi bersama gue ... gyahahhaha ...

gue adalah orang yang suka berimajinasi .. dari dulu gue selalu kepikiran. apa jadinya yah nanti kalo gue uda gede trus apa yang bakal gue lakuin, trus nanti bakal menikah dengan pria seperti apakah gue, bagaimana rupa rumah gue nanti, akankah gue keliling dunia dan mengajar lukis dan gambar anak-anak preschool sperti yang gue pengen, gimana nanti anak-anak gue, gimana nanti gue tuanya kalo anak-anak gue da gede, gimanakah cara gue nanti dipanggil Tuhan ??

ya ampunnnn mungkin emang gue kepikiran kejauhan.. tapi justru inilah yang suka gue pikirkan dulu pas gue masi kecil. hahah, mungkin kebanyakan nonton kartun disney yang isinya happily ever after muluk x ya, ckckckck..

nah.. imajinasi gue berubah sejak gue nyicip yang namanya sma..
jadi dulu gue pengennya cepet-cepet gede.. eh sekarang gue pengennya kaga gede-gede..
ya.. emang dari segi penampilan, tampang gue kaga tua-tua amat... saking begitunya banyak orangtua murid sering salah tanya ke gue nanya kelas smp ada di mana. ato lebih parah lagi ada yang nanya kelas sd dimana trus kenapa gue belom masuk kelas..?.... ya ampunn.. omtante kaga pake kacamata ye saya kan pake rok abu ...! huhhhhh.. kadang suka emosi.. tapi setelah dipikir-pikir asyikk jugaak.. ahahaha...

anyway daripada ngelantur,, back to point.. yah .. sma itu mengubah daya imajinasi gue...
gue sempet berhenti gambar selama kurang lebih 1 tahun.. it's like nightmare ! soalnya gue stress dan gue gg pnya waktu untuk ngeluarin imajinasi gue.. ato bikin cerita fiktif seperti yang pas smp gue lakuin...

kadang gue sebel.. dulu pas smp gue adalah anak kecil yang kreatif.. kok sekarang ibarat kue .. imajinasi dan daya kreatifitas gue kok jadi bantet ya ?? ckckckck.... kata kakak gue sih gue kurang hiburann.. terlalu stress ke pelajaran... mungkin juga sih... maka itu gue lebih suka nonton film di bioskop yang berbau imajinasi, fiktif ato bersifat fairytale.. mungkin bisa mengembalikan keadaan dari ke"bantet"an gue ini..ahahaha

pas smp gue pernah ngebayangin kalo gue meninggal gue bakal terbang-terbang.. (hahaha serem kan...) trus gue bakal ngeliat siapa aja yang bakal nangis.. hahaha... sebenernya gue lebih suka gg ada isak tangis.. kadang gue suka terganggu liatnya...
tapiii itu semua sudah berlalu.. jujur sekarang gue da gg pernah mikirin tuh soal begetubegetuan.. akakak.. yasudah lah jangan dipikirkan lagi.. tidak baik...wkwkwk..

jika ada yang merasa daya imajinasi /kreativitas / daya kerja nya semakin "bantet" kaya gue.. let me suggest you... mending banyakan maen, nonton, bergembira dan ngelakuin aktivitas outdoor... itu semua hanyalah semata karena stress yang menyebabkan semua itu terhambat dan terlihat bantet..wkwkwkkwwk

majukan daya kerja dan kreasi anda
ahahhaa


Love,

ermess.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ey, jangan kebanyakan ketik kata BANTET.. ntar malah.... hwahahaha
lanjutkan sendiri... peace ya adik.. =p

emme mengatakan...

saya tolak pernyataaan anda. .:D