Rabu, 17 Juni 2009

No DvD No HolidaY :DD

hmm...
pertama-tama..
gue ingin memberi pertanyaan kepada readers sekalian.
"apa yang anda pikirkan saat pertama kali anda mendegar kata-kata liburan ?"

menurut survei dan pengamatan gue selama bertahun-tahun bersekolah pertanyaan itu mungkin akan dijawab dengan kata-kata :
*ORANG YANG MENANTI LBURAN :
01. Yess.. akhirnya lburan .. :D
02. Wahhh akhirnyaa lburan...
03. Eh besok kita maw jalan" kemana nih ??
04. eh eh .. jadi gg kita ke "...."...


*ORANG YANG TIDAK MENANTIKAN LBURAN :
01. yahh lburan enak sihh. tapi gue bingung niyy mw kemana..
02. yahh lburan.. ck.. tmen gue mah lburan pada ilang semua..
03. lburan lagii.. lburan lagii.. gue liburan juga gg kemana-mana kok..
04. yahh lburan sama gg lburan mah sama aja...

nahh dari beberapa pernyataan itu lburan kali ini gue adalah orang yang termasuk tidak menantikan liburan..
apa mungkin karena gue gg punya rencana sebelumnya tentang apa yang akan gue lakukan lburan ini kali ya ? jadi padaa saat ini gue menjalankan lburan gue dengan CLUELESS..

entah mengapa banyak temen gue yang sperti PENGACARA saat lburan
yahh bukan pengacara yang belain orang pas di pengadilan pastinya tapi PEngangguran Banyak Acara.. hahaha.. emang kedengerannya garing sih.. tapi yah emang bner.. mereka gg kerja kok gg punya perusahaan tapi kok setiap hari mereka selaluu aja adaaaaaa aja acara kemana".. tapi mereka toh bukan presiden yang musti menghadiri dari acara negara sampee hajatan tetangga kan ???

hahaha.. anggap gue iri, tapi yahh emang ini kenyataan sih..
hehehe. buktinya lburan ini gue bagaikan beruang yang akan hibernasi di musin dingin..
bagai jamur yang lagi menunggu untuk dijadikan tempe
bagai lumut yang lagi memperbanyak diri.
bagai putri salju yang tdur sampe dunia kebalik.. hahahhaa..(dramatik sekali yang ini.. ckck)

hmm.. satu hal yang membuat gue bertahan dalam lburan ini adalah DVDbajakan... hahahaha.. ampunn mas polisi.. abisnya saya gg kuat kalo stiap beli film harus yang original, kalo satunya aje 50.000 kalo beli 50 biji jadinya 2500.000 ... gulung tikar alias boke gue nanti.. hiks hiks...

menurut gue ini adalah liburan yang mungkin membuat gue lumayan deg"an soalnya abis lburan ini slesai gue akan terima yang namanya hasil belajar setaun gue alias RAPOD.. OH NO.. gue bukannlah orang yang punya otak sperti Einstein yang mungkin pas dia sekolah dlu pas ambil rapod temennya pada nangis deg"an.. dianya nyantai duduk sambil ongkang-ongkang kaki.. (jikalau anda tidak tahu apa artinya ongkang-ongkang ... ini adalah bahasa yang saya dapat dari guru matematika saya yang tercinta.. artinya NYATEE CHOYY).. hiehiehiehiehie...

back to alesan gue bertahan..
dvd oh dvd.... gue menanti nantikan saat gue pergi beli dvd yang mungkin dapat memanjangkan napas hidup gue saat liburan.. hahahaha.. (lebayyy mode on* ) :D

ahh..senangnya kalo misalnya gue bisa bawa mobil sendiri.. kalo gue punya supir pribadi.. ato kalo gue tinggal di seberang mal.. hahahhaa.. biasanya nih kalo lburan sperti ini.. dapat meningkatkan imajinasi anak-anak jaman sekarang.. ah.. apa daya .. daripada kita meratapi nasib yah memang lebih enak berimajinasi .. hahaha. itung" meningkatkan daya kreativitas kita.. heehehe..

Ohh di saat lburan kaya gini..lagu yang terngiang" dan sedikit gue modif adalah..

lburan ini kusendiri, dvd yang menemani..
sperti lburan lburan yang sudah sudah..
dvd ku yang setia, selalu menghiasi
hari hari lburanku .. membuatnya berwarna..

papa belikanlah aku dvd yang lain lagi
yang menemani aku pagi siang sore dan malam
mama belikanlah aku film yang baru launching
agar aku dapat mengisi lburan ini..
(dengan nada stengah oktav -lagu munajat cintanya The Rock).. yeahh..

Ah.. makin dilanjutkan makin tak benar rasanya.. huahahaha,,
kalo dipikir-pikir yang namanya manusia emang gg pernah puas ..ckck
kalo lagi sekolah dan ujian pengennya lbur
tapi kalo lagi lbur pengennya sekolah soalnya di rumah jugak bosen ..
ahh...
moga" aja gue dapat bertahan sampai akhir lburan..
semoga besok atau lusa ada kejadian yang menyenangkan yang bisa gue tulis di blog ini untuk menjaga eksistensi blog gue.. hahaha
doain yooo readers..

lOve yaa ol readers ^^,

to be continued.. (by.M.E.S.A)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wkwkwkw, einstein dulu juga gak pinter waktu sekolah, dia bahkan dianggap bodoh tapi ternyata pola pikirnya yang aneh bisa jadi genius dan pinter. Kita emang perlu think out of the box. Klo ga ada kerjaan mending kamu jalan2 aja ke kampus cicimu, liatin dia di kampus ngapain aja... N menikmati suasana kampus.. Ngegambar di bawah pohon ttg situasi kampus juga bagus.. Make ur life productive..

emme mengatakan...

hahaha .. maaf baru balas.. hehehe
di kampusnya dia gg ada apa" ko aku da sering dulu malem" ke sana,, hahaha.. :DD