Kamis, 18 Juni 2009

The Shopaholic Film

Heyy readers... ^^,
dari post selanjutnya gue sudah menjelaskan bahwa liburan ini it's all about dvd right ?? hehhehe

naaaaaah...
kemarin ini gue beliiii.. :D
dengan wajah sumringah dan senyum kemenangan.. gue pulang dari tempat penjualannya..
hasilnya terbelilah..:

-2 film Barat :
* the confession of the shopaholic
* the pink panther 2

-2 film korea :
*Antique
*the naked kitchen..

nah salah satu film yang telah gue tonton itu adalah the "confession of the shopaholic"
hmm.. film ini dlu sempet ngeBOOM pas pertama x launching di bioskop.. temen" pada berebutan ingin nonton semua.. yah berhubung nasib gue sekolah sore akhirnya gue cuman bisa mupeng dan manyun.. setiap temen gue ngmg tentang film, gue cuman bisa ngangguk" n speechless.. :(

TAPI.... sekarang gue sudah nonton !
hahahahah.. I PAST YOU OH FILM.. !!!
this is the cover .......



yeahhh seperti yang readers sekalian tau bahwa cerita ini tentang Ms.Shopaholic yang gg tahan kalo ngeliat display terbaru di toko" pakaian dan paling gg tahan akan tanda "SALE" .. ckck.. dear kaum adam, jangan bingung jangan takut.. sebenarnya ini sudah banyak terjadi di masyarakat urban jakarta lhoooo !

coba dehh sesekali anda sekalian mengamati orang kalo anda lagi jalan ke mal, anda akan menemukan para shopaholic itu.., SHOPAHOLIC emang terkadang identik terhadap perempuan, tetapi sesungguhnya gg cuman perempuan aja tetapi para lelaki juga bisa saja menjadi seorang SHOPAHOLIC.

readers sekalian mungkin ada yang bertanya-tanya "gue termasuk shopaholic gg ya ?? "..
nah gue punya solusi untuk anda semua..
setelah research di internet..
gue menemukannya..
"CARA UNTUK MENGECEK APAKAH ANDA SHOPAHOLIC ATAU BUKAN "

APAKAH ANDA SEORANG 'SHOPAHOLIC'?

Pikirkan pernyataan-pernyataan berikut ini dengan membubuhkan "Benar" atau "Salah" pada masing-masingnya.

1. Ketika saya merasa tertekan, biasanya saya belanja.
2. Saya menghabiskan banyak uang untuk barang yang tidak saya miliki namun tidak saya butuhkan.
3. Saya merasa gila saat saya berbelanja tapi setelah itu saya tidak terlalu peduli akan barang yang saya beli.
4. Saya memiliki banyak pakaian yang tidak pernah saya pakai dan sejumlah perkakas/alat yang tidak terhitung jumlahnya dan saya tidak pernah menggunakannya.
5. Saya sering merasa sembrono/gila-gilaan dan lepas kontrol ketika saya berbelanja.
6. Saya sering berbohong kepada teman-teman dan keluarga tentang uang yang saya habiskan.
7. Saya merasa sangat kacau dan terganggu dengan kebiasaan berbelanja yang saya lakukan
8. Setelah belanja gila-gilaan, saya kadang merasa hilang orientasi dan tertekan.
9. Sekalipun saya merasa sangat bingung tentang hutang-hutang saya, saya tetap berbelanja.
10. Kegiatan berbelanja saya banyak disebabkan masalah hubungan dengan diri sendiri atau pun dengan orang lain.

Apakah Anda menjawab "benar" sebanyak empat kali atau lebih dari pernyataan-pernyataan di atas? Jika ya, tampaknya Anda memiliki masalah yang serius dengan nafsu belanja.

Jika kebanyakan jawaban Anda atas pernyataan kuis ini "Benar", mungkin Anda membutuhkan lebih dari sekedar tips-tips yang sifatnya ekonomis untuk mengendalikan pengeluaran Anda. Jika pola belanja Anda mulai mengganggu kehidupan Anda, pertimbangkan untuk mendatangi seorang psikolog. Dia akan membantu Anda untuk mencari tahu mengapa kebiasaan belanja Anda sangat sulit dikendalikan.
Shopaholic biasanya digolongkan sebagai "penyimpangan obsesif-kompulsif" yang dapat disembuhkan dengan bantuan psikolog. Dengan kesabaran, ketekunan serta bantuan dari pihak professional, seorang shopaholic dapat kembali mengendalikan hidupnya.

Nah ..! SHOPAHOLIC menurut gue itu BUKAN suatu penyakit !!
Itu hanya kebiasaan hidup yang dapat menimbulkan krisis ekonomi keseharian kita.

Bagi kalian yang ternasuk SHOPAHOLIC, gue saranin nonton deh film ini..
gg rugii kok kalian meluangkan beberapa jam dari waktu anda untuk menemukan jawaban yang mungkin ada untuk anda sekalian dalam film ini..

Singkat kata, gue bner" dapet pelajaran yang bagus dalam film ini bahwa seorang merasa yang gg punya apa-apa itu sebenernya punya segalanya, tapi mereka gg sadar aja..
*Love your life ..
It's the best ^^,

If I write wrong words or description
Please forgive my words.

Love you all
-em.me



Tidak ada komentar: