Senin, 15 Juni 2009

Lots n Lots of things !

sudah lama gue tidak mempost lagi
walaupun di kepala sudah penuh kalimat-kalimat yang ingin gue ketik. tetep aja gue gg bsa menuliskannya di sini.. kenapa ??? karena gue sangat-sangat tidak sempat !
gue kira blog gue akan tamat sampai di sini.. tapi untunglah enggak. hahaha

di masa - masa ini banyak persoalan yang gue lewati..
mulai dari gue harus belajar keras di sekolah karena kemampuan gue di bawah teman-teman gue yang lain. Dan gue harus membuktikan diri makanya gue belajar dengan keras... tetapi tetep saja gue mengalami yang namanya remedial.. karena itu gue dikasi kesempatan kedua untuk pembuktian diri lagi dan gue belajar dan belajar, gue habiskan hari-hari gue belajar sampai pagi, waktu tdur gue sehari dua jam.. gue berjanji kepada diri gue sendiri bahwa gue pasti mampu melaluinya, yah singkat kata dengan iman dan doa akhirnya gue bertahan sampai sekarang.

gue sempet kepikiran kenapa di saat-saat gue bekerja keras seperti itu.. banyak temen sekelas gue yang sedang menghabiskan waktu mereka jalan-jalan.. sempet gue sakit hati.
tapi anyway.. daripada gue mikirin sakit hati dan sebagainya, gue harus tetep maju. menghadapi bukan membenci.. benar kan ?? hehehe..

dan pas gue remedial, banyak kejadian-kejadian aneh yang gue alami..dan gue mengerti akhirnya remedial ternyata membantu siswa belajar memahami..( jangan bilang gue gila, tidak waras, stress dan sebagainya..) tetapi ini benar.. ! pengalaman yang gue dapatkan dan pengertian yanng gue dapatkan selama remedial ternyata gg percuma, gue belajar. ternyata dengan banyak mengulang belajar dan belajar maka akhirnya kita akan mengerti juga pelajaran yang bahkan pertamanya sama sekali tidak kita mengerti, dan kita juga dapat memahami bahwa ternyata soal-soal yang susah dapat dikerjakan.. hal-hal inilah yang meringankan beban gue dan memberikan air sejuk di hati gue... heheh.. ternyata remedial tidaklah 100% merupakan sesuatu yang tidak enak.. :)

sekarang gue lburan .. gue akan coba enjoy lburan ini menunggu rapod kelulusan gue..
doain gue lulus ya readers ! ^^,
thanks a lotta..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tssahhh. air sejuk. bahasa lo ga tahan mei. ahahah.

ternyata lo punya rasa sakit hati juga ya. g kira selama ini lo fun-fun aja. eniwei, g menikmati blog lo, cuman g kurang suka kalo bahasanya terlalu baku. tapi bagus sik. daripada bahasa yang slengean kaya gue gono. ahahah

emme mengatakan...

hahaha...

iya lhaa.. manusia ini gue em.. hahaha
uwooo tar gue coba buat rada santaii dehh hiahahaha.. :D

thanks for the advice :DDD