Senin, 15 Juni 2009

My school holiday

Lburan kali ini sama seperti lburan lalu
entah mungkin karena dari keluarga gue yang lbur cuman gue jadinya gg bsa kemana-mana
hanya di rumah tanpa hiburan..
untunglah kemarin itu gue di pinjemin film Korea sama temen gue
akhirnya lburan gue pun gg terlalu suram.. haha

kalian pasti taulah sama film korea yang lagi ngeboom belakangan ini
yappp.. That's Boys Before flower..



sebagian besar mungkin sudah tau ceritanya.. makanya gue gg akan menjelaskan lebih lanjut tentang apa film ini dan bagaimana ceritanya.. yang uda nonton ya uda, yang belom silahkan nonton kalo tertarik, kalo engga ? ya udah lah ya..

okok.. menurut gue dari semua versi yang ada memang tampang cowo-cowo nya paling bagus versi korea nya ? mengapa ??
01. versi yang taiwan.. sangat-sangat feminisme. dengan kata lain, pria-pria yang dihadirkan berambut panjang dan terlihat tidak seperti orang kaya yang dipikirkan orang ..
02. yang versi jepang memang gue belom nonton tetapi aktor" yang di gunakan tidak komersil.. dan tidak mengundang banyak fans wanita .. hahahaha

anyway, film ini memang menjadi impian wanita-wanita. terlebih wanita remaja yang memang sedang mendambakan cinta sejati ato istilah nya dalam film ini yaitu "soulmate"
di dalam film ini saya bukan hanya menyaksikan cerita dramatik nya tetapi saya juga belajar banyak dari film ini.. salah satunya dengan perkataan yang di ucapkan salah satu aktor di dalamnya yaitu Kim bum.

Dalam dialog nya dia mengatakan bahwa :

untuk menjadi keramik yang sempurna tanah liat harus di injak", dibolak balik, dipotong, dibentuk dan dibakar dalam panas 1300 derajat.

hidup kita di ibaratkan tanah liat yang menghadapi permasalahan-permasalahan yang berat dalam hidup kita yang dapat membentuk kita menjadi orang yang kuat dan menjadi sebuah pribadi yang sempurna.

dan ada satu lagi yang gue mengerti akhirnya maksud dari film ini bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang sempurna kita tidak boleh menyerah kepada keadaan apa pun..
dan ini yang membuat gue seneng banget nonton film ini karena walaupun film ini adalah film drama yang membawa permasalahan cinta tetapi film ini mempunyai nilai-nilai hidup yang sangat baik dan dapat memotivasi banyak penontonnya .. jadi dua jempol gue buat film ini.. hahahaha

awalnya gue gg suka sama film-film korea, kenapa ?
karena beberapa tahun lalu gue baru sadar setelah ngebrowse internet bahwa banyak aktris dan aktor korea yang ganteng" dan cantik" ternyata kebanyakan dari mreka menjalani operasi plastik ! ... hal ini membuat gue shock, dan setiap gue liat yang namanya film korea, hati gue selalu bertanya-tanya "artist yang ini operasi gg ya ?" hahaha

setelah gue browse internet.. thanks God ternyata dalam film BBF ini sebagian besar tidak operasi plastik karena gue sudah melihat foto mereka saat muda dan sekarang
ini dia beberapa nya





keliatan kan darimana asal wajah mereka yang sekarang ? hahahaha

sekian untuk topik ini film korea ini

my school holiday - TO BE CONTINUED ^^,

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha mei. blog lo kaya special edition yang cuman keluar holiday doank.

wah mei. lo hebat. g rasa dari 1000 cewe yang nntn bbf, yang mengambil intisari seperti ini cuman mellissa emily seorang. yang 999 hanya mengambil intisari : f4 ganteng abbiiitch!

yah tapi sik tergantung hidup masing2 juga sik ye.

ngmg2 bahasa lo mirip bahasa nya si tedi deh yang baku ku ku ku ku ku ku.

Vie mengatakan...

hai, hai, kenalan ya.. Saya Viona.. aih, aih, Kimbum ganteng always forever yaaa.... (ga nyambung, kok?!) hahahaha..... maen" ke blog Viona yaa.. :))

emme mengatakan...

@bimby : hahahaha.. iya em .. soalnya gue punya banyak waktu kalo holiday doang sih.. hahaha

thankss. I'll make it as a compliment. :DD

apakah bhsa saya sama kayak teddy ??
wwkwkwkwk.. gpp lhaa. nanti juga gue bisa perbaikin.. :D

@ vioo : iya vio.. salam kenal yaa ^^,