Rabu, 11 November 2009

Oooo.. derita kehidupan anak tahun ketiga...

hey hooo... I'm updating my blog again.. After a very dory stoberi long time...
Pardon me ya'll.. :D
Lately I'm busy.. Because I had daily test.. err.. The tests hasn't over yet.. until december maybe..
So I think I need to "banting tulang habis2an"... err.. hahahaha..
Oooo Helep.. I feel so so so so so so so gg siap...

err.. daripada campur aduk kaya gado" begini.. marilah kita menggunakan bahasa kita yaitu bahasa Indonesia.. huahahah.. yeahh .. begini lebih baik... lanjut --->

oohh.. sebagai salah satu penyandang nama "anak di tahun ketiga a.k.a anak kelas SMA 3.." gue sama sekali tidak merasa senang or bangga or excited.. pokoknyee gue merasa belum menikmati saat" yang dikatakan masa" palingg indah.. gue merasa ini malah err seperti masa" yang paling menegangkan.. or membuat sakit kepala.. or membuat kantong mata,, dan hal tidak enak lainnya...

Dahulu pas gue kelas 1 dan 2 SMA gue selalu membayangkan apa jadinya nanti pas kelas 3 .. apakah gue akan di pandang senior.. yeahh .. "dia uda kelas 3 lhoo..! keren ya.. and blablabla (hal-hal yang akan bikin lo orang eneg kalo gue ketik semuanye di sini soo let's just cut it out!)"..
bwakakak.... *ngacirr....

Back Back... !! **
Oo yeah sebagai anak kelas tiga yang up to date ( dipaksakan sekali !*)
gue akan memberikan kabar yang mgkin akan membuat lo orang berkata.. WEW WOW.. AAAA.. GG MUNGKIN.. OO MY GOD.. YA OLOH.. dsb..
nah kabar itu adalah
" wahai anak-anak kelas 3 ketahuilah bahwa UAN kalian akan dimajukan jadi 16 Maret !!!"
diambil dari sumber terpercaya yaitu koran kompas.. ahhahaha..

awalnya gue juga gg percaya.. tapi setelah gue cek dengan mata kepala dan jidat gue sendiri .. gue akhirnya mau tak mau enggan tapi harus.... at last percaya ...
pertamanya gue denger kabar buset ini dari guru mat gue.. dia uda menyusun jadwal belajar kelas gue dengan WOAAAH banget.. lalu dia kasi kabar ini.. tapi awalnya gue gg percaya .. gue kira di ngejoke or something else... SOO SOO not TRUE.. tapi apa daya IT'S REAL AND TRUE.. !! yah bagi yang mengalami nasib sama kaya gue .. gue hanya bisa bilang "semangat coyy... tos dong nasib kita sama ! Gyahahaha"..

dengan jadwal belajar untuk UAN yang pressing dan pas-pas-an-and-bikin-gue-susa-napas...
gue masi harus memikirkan bagaimana jadinya nasib yearbook yang akan gue-atasan gue (ms. slide)- dan rekan" gue kerjakan.. aduuu... mungkin akan dikerjakan saat liburan natal..

jadi dengan kata lainn gue dan temen" gue lainnya tidak akan menikmati liburan natal or bla bla bla....( nahh !! terbukti kan,, apa enaknya jadi anak kelas 3 coba???)

dengan segala pelajaran yang MUST STUDY seperti .. (Mat Kimia Fisika Biologi Bahasa Inggris Bahasa Indonesia ) tersebut.. anak kelas ilmu alam pun masi harus menghadapi kerjaan yang boten boten yang gaje... kata sebangku gue .. gaje itu bahasa inggrisnya "NOT CLEAR".. ato seringkali kita sebut gajelas .. pelajaran-pelajaran yang mungkin akan buat lo orang ketawa dan bertanya-tanya .." kenapa hari gini UAN da di depan mata, masi ada yang belajar aneh" ya ??") anggaplah sekolah gue sekolah serba bisa.. termantepp.. apapun di belajarinn.. dari pelajaran penting sampe pelajaran bergosip pun ada.. pelajaran bikin video aneh pun ada.. pelajaran ngecengin orang via facebook juga ada.. BAYANGKANLAH... ! banyak sekali pelajaran yang harus dikerjarr.. hahahah...

Selaen itu.. dengan padetnya jadwal belajar gue ini juga mengakibatkan tidak ada yang namanya "HAPPY TIME" ato waktu bersenang-senang.. gue gg bisa lagi nonton bioskop, gg bsa lagi namanya maen game seharian kaya dulu, gg bsa lagi ngacir"an.. gg bsa lagi tidur seharian... ahhh... "kembalikan hari hariku......... :((("

sepertinya dengan keadaaan edan yang kaya gini gue akan berkabung 7 hari 7 malam dengan menggunakan pakaian yang serba hitamm, make up hitam, nailpolish hitam, aksesoris hitamm.. dll..(lhoo?? jadinya gothic banget ya.. gajadi deh.. seremm..) HAHAHAH

ya sudah lah gue akan coba ngatur sebaik yang gue bisa.. tapi gue yakin dan dengan ini gue akan terus bernyanyi "YEAH.. I WILL SURVIVE I WILL SURVIVE "...

quote for this post : hey guys our journey is like survival game you know.. ? so hang on ! don't let it sweep you away..

cheers...

ermess (( :


*ngacirr.......... lol

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Nulis blognya kabur-kaburan nih... ckckck...
Berat yak hari-harimu nakk..
udah dapat pasokan film tuh kan??? jadi hari-harimu sudah berwarna dong yaaa...

emme mengatakan...

biar.. haha
yahh begitulahh...
filmnya macet" tuhh ntn nya geregetan..cobain deh..malah bikin butek :((