Minggu, 25 April 2010

about graduation, me and why I hated it.

hei heii.. bloggers-friends..
sebenernya berkali-kali gue pengen nulis blog lagi..
tapi setiap kali gue pegang keyboard dan ngeliat ke blog gue.. gue lupa apa yang mau gue tulis…
so daripada terus-terusan kebingungan en ngak tau mau nulis apa ..
mungkin ada baiknya gue langsung tulis aja semua nya sekarang .. tanpa gue harus mikir lagi… hahahaha..

sebenernya hari ini.. yep.. tepat tanggal 25 april ..dan besok gue pengumuman kelulusan di sekolah gue jem 4 sore… kadang gue pikir… kenapa pula mesti jem 4 sore.. kenapa gg pagi2… emaknya temen gue malah ngmg “ ya biar nangis nya pada gg bisa lama2.. soalnya sekolanya uda mau tutup..” …jahatt banget…! :’( ……………

gue gg pernah berpikir sebelomnya tentang kelulusan ini.. biasa kalo di tanya in tentang hal beginian gue paling males jawab.. kenapa ?? mungkin karena gue juga gg yakin.. tapi gue sudah belajar dengan semaksimal mungkin kok… apapun hasilnya itulah yang pantas gue dapatkan… :)

sebenernya dari dulu gue paling males kalo uda kenaikan kelas…. Sebenernya gue gg terlalu peduli berapakah angka nilai gue di rapot..selama itu maksimal, berarti itu yang terbaik.. gue pun bukan orang yang suka ngadu nilai .. kalo emak gue bilang sih gue bukan orang yang senenng berkompetisi… emm. Bukannya gue gg mw berkompetisi.. tapi gue gg suka kalo harus berlomba-lombaa.. toh piker gue ngapain jugak kita lomba kalo kita punya keunikan masing2 ?? kalo lo berhasil… itu karena lo emang mau untuk berhasil.. bukan mesti lebih berhasil daripada orang..setiap orang kan punyaa standar kesuksesan masing2..tergantung bagaimana cara mereka melihat diri mereka sendiri ajaa.. jadinyaaa. gue terlihat seakan-akan seperti orang pasrah, tapi sebenernya gue kagak..

satu hal lagi adalah “gue benci perpisahan”..dalam bentuk apapun.. mau dia temen baek gue mau dia keluarga gue, mau dia temen aja, mau dia siapapun yang kenal ama gue.. perpisahan teteplah bikin gue.. em.. seenggaknya..cukup…sedih.. gue inget pas gue kelas 1 sma .. di situ beberapa sahabat gue gg naik kelas.. dan pas gue tau.. hati gue sedih banget.. malah ada yang sampe nangis.. alhasil pas pulang dari ambil rapot gue nangis di kamar.. (kalo di sekolahan kan maluuuu… :( ) gue inget banget malemnya gue teleponan sama salah satu dari mereka.. dan di situ gue mau bantu mereka tapi gue merasa gg berdaya..

yang namanya kelulusan / naik kelas.. kesannya kayak perpisahan gitu loh.. dan besok.. gue akan menghadapi satu lagi kelulusan… semoga besok yang gue keluarkan adalah air mata bahagia.. gue gg tau mauu gimana lagi.. dan harus kau tau.. ( cie ilah ) gue nulis blog ini dengan hati yang sangatsangat gelisah… gue gg tau lagi bagaimana cara ngabisin waktu untuk nunggu pengumuman besok… setiap menit dan setiap detik hati gue deg2an.. itu yang bikin pikiran negatif masuk ke kepala gue.. dan gue gg mau hal itu terjadi….. dan seorang sahabat baik gue malah bilang “ gue sih bisa tidur dengan tenang kok..“. dalem ati gue.. ya ampunn ni anakk cuek amet.. hahaha .. lucky him bisa kayak gitu.. jadi mukanya gg akan tambah tua kayak gue yang sibuk mikirin pengumuman besok.! Hahahah

kegelisahan ini tuh bener2 sudah memuncak….. !(bayangkan ! sampe hal yang biasa gue lakuin untuk menghilangkan stress seperti : main game dan denger radio aja gg bisa bikin gue tenang…. Dan emak gue hanya bilang “kalo misalnya gg bisa tidur sini mama ketokin kepala kamu biar pingsan !...” aduhh.. jadi berasa salah ngmg ….zzz.. )….. gue pengen nyebur ke kolam jadinya… (em.. jangan deh gue pikir2 lagi gue gg bisa berenang… HAHAHAH )

makanya.. yang baca ini.. doakanlah saya lulus.. sehingga saya bisa buat postingan selanjutnya.. hahaha…

“Apapun yang terjadi besok, itulah yang terbaik yang bisa gue terima… gue akan terima dengan hati lapang……”
Que serra serra..

Itu aja…….

Regards,
Emme. :)

Tidak ada komentar: