Jumat, 02 April 2010

DreamDreamDreamOH!

mimpi apa gue semalem.. gue sering ngmg kata-kata itu.. aneh banget kadang mimpi kita bisa jadi kenyataan kayak dejavu gitu..

tapi hal ini kadang beneran lohh! gue sebenernya gg percaya ama yang begituan.. tapi sekarang bener-bener kejadian ama gue. bukan sekali bukan dua kali tapi lebih dari 5 kali mimpi gue jadi kenyataan.. benerann... beneran kayak dejavu gituu.. oohh mann..!

emang sik kalo mimpi gue jalan-jalan ke eropa ato luar negeri ato dapet duid dan kawan-kawannya gue gg keberatan kalo mimpi gue jadi kenyataan terus.. tapi namanya juga mimpi ada enak ada ngak enaknya... kebanyakan sih malah ngak enak ada juga.. nah.. sebelnya yang ngak enak itu jadi kenyataan...! omg banget deh kalogitu.!

kayak misalnya nih .. gue pernah mimpi temen gue kecelakaan gitu, gue sampe nangis-nangis pas bangun tidur, gue sms temen gue itu trus gue ceritain mimpi gue, gue bilang suru dia ati-ati naik motornya, dia masi ngakak bilang "ngak lah, gg bakal terjadi".. EH 2 minggu selanjutnya gue denger dia kecelakaan, dadanya kehantem stang motor dia sendiri. untung dia ngak kenapa2 cuman amsiong doang..tapi itu serem.

trus ada satu kali lagi gue mimpi ketemu orang yang gg gue kenal. gue ngobrol bahkan jalan-jalan sama orang itu sama orang-orang yang laennya juga.. EH gg lama kemudian gue dikenalin sama orang itu. tampangnya percis yang kayak di mimpi gue.. gue jadi bertanya-tanya : " ada apa ini ??"... trus gue pikir ya mungkin kebetulan doang kalee ya..

trus ada juga kejadiannya pas gue mimpi gue baca sms orang trus isi nya itu bikin gue nangis gerung-gerungan, soalnya isinya tuh sesuatu yang sangat sangat ngak gue pengen terjadi.... trus tiba2 suatu hari hal itu kejadian, dan gue baca hal yang sama.. percis tiap kata dan hurup. gede kecilnya,... dan bener gue nangis menjadi-jadi abis baca sms itu.

pas kecil mimpi gue gg pernah jadi kenyataan loh...tapi sekarang.. gue jadi bingung

kadang gue serem. malah gue sering berdoa biar gue gg dikasi mimpi.. aneh ya ? HAHAHHA..
tapi gapapa lah gue gg keberatan akan mimpi gue, siapa tau gue bisa kasi tau orang kalo akan terjadi sesuatu. kan bagus. hahahaha.........!

kemaren gue mimpi.. gue ketemu sama satu keluarga. trus gue ditunangin sama anaknya.. ya ampunnnnn Tuhan jangan terjadi lah.. gue masi muda. masi pengen berkarir, masi pengen belajar. trus trus pas gue bangun, gue tolak-tolakin semuanye yang ada dalem mimpi gue.. tapi GUE PERCAYA .. yang ini pasti cuman mimpi maen-maen lah.. uda gue tolak yah gg bakal terjadi.. AHAHAHA.. AMIN ! (x

mimpi itu kadang aneh kadang enggak.
kadang kita suka bingung yah kok bisa gini bisa gitu
.

tapi gue percaya gg ada hal yang terjadi secara kebetulan kok.
HAHAHAHA.. yang terjadi terjadilah.

NB : OH YA !
jadikanlah ini sebagai bacaan hiburan bagi anda.

HAHAHAHAHA!

By,
emme. ( :

Tidak ada komentar: