Selasa, 20 April 2010

kemana inspirasi saat di butuhkan ??

yoo.. finally gue mulai nulis lagi..
setelah sekian lama gue jarang megang komputer, akhirnya gg tahan juga..
hari ini gue buka komputer.. HAHAHA

belakangan ini gue sedang pusing... kurang ide.. apapun yang mau gue gambar akhirnya malah jadi benang kusutt..ups.. maksudnya kertas kusut karena di bejek2 gitu deh. haha.. entah kenapa mungkin belakangan ini gue sedang dalam keadaan "stuck".. bukan badan gue ato jiwa gue tapi inspirasi gue.. kayaknyaa hilang semua deh..

kemana inspirasii saat dibutuhkan ?? saat gue gg butuh..keluar terus.. tapi saat gue butuh malah ngak keluar2... dia kayak mogok di dalem kepala... hahahaha

tapi gue punya sang penyelamat! MY HEROO...
HIS NAME IS MR.PUZZLE.dia emang baru.. tapi menantang ! HAHAHHA

karena saking otak gue butek, alhasil gue melampiaskan semuanya ke puzzle yang baru dibeli oleh kakak gue..
itu puzzle sih aslii...bikin sakit mata...
jumlahnya serebuu biji... warnanya tuh mirip2 .. ngak coklat tua, coklat muda , abu, item, putih... warnanya mirip2.. bkin mata sakit.. kepala sakit..pusing2 .. mau muntah gg bisa.. mau merem penasaran..

akhirnyaaa.. hari ini gue sukses duduk ngerjain tuh puzzle selama ..err well.. hampir 9 jam.. dan baru slesai sekitar 1/3 bagiannya... ahhh it's really killing me.. tapi apa daya...SERUU SIH...

hahahaha...


oyahhh..! belakangan ini gue baru tauu kalo blog gue ternyata sekarang uda ngetop...
dibaca banyak orang.. hahahaha... gue bingung mau seneng salah mau marah juga salah.. hahaha.. gimana.. yauda thankyou aja deh uda baca...

terlebih sebangku gue yang BOTAK itu.. EH LO BACA2 PAKE KOMENTAR..
gue tebas lo! hahahahah...

yauda itu dulu aja...
kalo misalkan lo orang lagi butuh inspirasi ato otak lagi butek..
well mungkin puzzle bisa jadi jawabannya! HUAHAHAHHA

cheers,
emme.

2 komentar:

deprostan mengatakan...

tsaaahhh. orang terkenal. *digetek*

emme mengatakan...

yihaa.. iyaa dongg.. hahaha..
*gatak..*-kaburr..