Senin, 26 April 2010

about Graduation, before and after that.

heiii.. gue berhasil nulis blogg lagi. jadi yahh kalian pasti tau bahwa emang hasil pengumuman kemaren itu "MEMANG SEPERTI YANG DI HARAPKAN..!".. hahaha PUJI TUHANN..

mari gue ceritakan klimaks kemaren itu....
kan ceritanya pengumuman skul gue itu rada antik gitu deh ..
sekolah laen pengumuman jem 10 pagi, ehh sekolah gue pengumumannya jem 4 sore..
selaen pengumumannya itu rada LAMA.. otomatis itu bikin kita DEG2AN PLUSPLUS.. hahahah

gue uda MO GILEE nungguinnya...dan PENUNGGUAN itu bikin PARNO kenapa ?? cos pagi2 gue buka fesbuk semua orang uda tau mereka lulus apa kaga.. dipampang guede2 di statusnya lagii.. bkin gue meringiss.. hahaha. trus uda gitu uda dong.. gue nyalain IPod gue.. malah kedengeran lagu yang isi liriknya semua tentang PENANTIAN.. beuh .. jadi keki kenapa banyak musisi bikin lagu dengan tema sperti itu.. hahahah.. oke oke belom cuman sampe di sana aja. gue alhasil bosen kuadrat dan buka tipi.. ehh.. malah ketonton berita tentang KELULUSAN di DAERAH.. dan gue liat banyak orang yang PINGSAN dan NANGIS2.. OMG! media benar2 membunuhku.. hahahahha..

alhasil abis dengan semua ke-PARNO an gue itu. gue jadi makin tertekan dan pengen nangis.. malah gue ditinggal sendirian di rumah lagi maren.. uhuhuhu..:(
sama sekali ngak asyikk..!
da gitu gue mentok.. dan akhirnya jrengg2.. gue mulai buka bible gue dan gue baca kitab amsal..maksudnya sih siap2 kalo misalkan hal2 buruk terjadi apa yang harus gue lakukan gitu.. trus gue baca deh sampe jem 3.. da gitu gue siap2 dan mulai berjalan perlahan2 ke sekolahh.. gue kira gue gg bakal kuat jalan saking lemesnya kaki gue. tapi untunglah gue bertahan sampe di sekolah.. haha

dan inilah saatnya :
abis itu kan disuru masuk ke gedung aula gitu.. dikasih pengumuman macem2 yang ASLI bikin GEREGETAN.. orang nungguin hasil dia malah banyak PENGUMUMAN.. berLETE-LETE banget gg sihh ?? da gitu akhirnya sampe lah ke puncak.. gue dibagiin amplop dan disuru buka bareng2.. tangan gue uda gemeteran kayak "tremor".. trus gue terawang2.. sialnya amplop nya dibuat dari bahan tebel.. mo terawang sampe biji mata keluar pun gue kaga keliatan apa apa.. sebell.. hahahah.. dan pas gue buka.. gue LULUS dan TANPA REMEDIAL APAPUN !.. langsung gue teriak n lompat2 kayak kangguru lagi maen bola basket gitu deh.. hahaha.. walopun gue juga merasa kalo gue ini norak. cuman sebodo lah..yang penting gue LULUS.. dan disitu gue ngerasa banget kalo ada batu gede yang selama ini ada di punggung gue, LEPAS SEKETIKA.. gue ngerasa enteng...

TAPI ................
gue kaget ngeliat ada yang ngerumunin salah satu temen gue. dan gue otomatis lari ke arahnya dia.. dan pas gue liat. gue shock.! emang dia ini bukan temen baek gue.. tapi gue uda kenal dia sejak kecil dan tanggal ultah kita sama. dan gue juga senenng main sama dia.karena anaknya baik dan asyik.dia belom lulus dan dia nangis .. gue liatnya hati gue meringis.. akhirnya di sana gue nangiss lagi sambil nahan air mata...( lo mungkin bertanya2 gimana ini.. yaa ini mungkin karena pas air mata nya mw keluar gue ngadah ke atas, jadi gg keluar2..hahaha) gue sedih liatnyaa. karena gue tau dia bukan orang males.. dan terlebih dia itu pinter.. tapi masi ada kesempatan lagi dan gue yakin dia pasti bisa lulus-in semua nya dengan nilai yang gemilang !! dan yang sisanya juga cowo yang gg lulus ada 5 orang selaen dia..

nah ini dia yang gue bilang sakitnya perpisahan tuh kayak gini.. cuman gue tau ini bukan perpisahan karena mereka masih ada remedial dan gue yakin kita semua bisa lulus bareng ! amin amin.. kalo quotenya pemadam kebakaran sih bilang "Never Leave Your Partner Behind!." yeah gue pengen banget jadi pemadam kebakaran. hahaha..

sudah gitu gue keluar dari aula dan ngeliat temen2 gue yang lain dan mereka pada ngajakin foto..so.. kesedihan gue terhapuskan dan gue menggila dengan kamera yang ada.. sampe lupa waktu lohh.. ckckckck... trus abis itu gue lari pulang, dan perayaan masih berlanjut.. hahaha

ini gue lakukan dengan orang2 yang sangat.. ehem.. penting bagi gue.. wkwkwk. cie ilah gaya gue.. ( yang merasa.. hei2 kepalamu jangan gede yaa.. hahaha)
iyah jadi gue ngerayain lagi kelulusan gue di sushi-tei n di sana benar2 gue bersenang2.. itulah puncak dari kebahagiaan gue kemaren pasca kelulusan.. :)
gue gg mw cerita banyak tentang ini.. yang pasti ini bakal gue inget terusterus dan terus... haahha.. gue merasa SANGATT BAHAGIA... :D

hari ini.. pagi2 gue bangun yakk tepat jem 9 tanggal 27 April kembali gue melaporkan kejadian ini dari komputer di rumah gue.. gue cuman mau bilang..
GG ADA YANG GG MUNGKIN.. GURU2 UDA PREDIKSI GUE NGAK LULUS. MEREKA TAKUT GUE NGULANG.. TAPI- KALO KITA BELAJAR BENER2 DAN NGANDELIN TUHAN KITA.. KITA BISA NGELAKUIN HAL2 YANG ORANG PIKIR GG MUNGKIN UNTUK KITA LAKUIN.. TRUST ME.. GUE UDA MELALUI SEMUA PREDIKSI ORANG YANG MENYAKITKAN DAN GUE SUDAH MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA SALAH.. U'll be the next .. ;)

cheers..,
emme. ;)

2 komentar:

Yosua mengatakan...

Selamat ya, tapi memang perpisahan itu perlu dilakukan agar sesuatu yang lebih baik terjadi. Temen kamu mungkin emang gak belajar terlalu giat jadinya gak lulus, menjadi orang dewasa adalah mengerti betul dan memahami semua konsekuensi yang ada dari setiap keputusan dan terus berjalan ke depan saat semuanya terasa hancur.

emme mengatakan...

thanks for your advice ko.. :D
yeah. emang gg mudah si tapi akan saya jalanin sebaik2 nya ..