Jumat, 02 April 2010

marahisme-post.

hmm2.. belakangan ini gue seneng karena punya blog.. gue makin rajin nulis blog malah sekarang..( baguslaaaahhh..!!!, HAHAHA) .. gue bersyukur uda buat blog ini.. hmm.. dimana apa yang gg bisa gue keluarin bisa gue keluarin di sini. ( secara ini blog pribadi n sebagian besar temen apalagi keluarga gue gg pernah kerajinan baca blog gue ini, jadi gue bisa tulis apapun seenak jidat.! prikitiw!.) hahahaha.....

gue lagi pengen marah.. entah kenapa. gue pengen marah.. tapi entah kenapa kalo gue ketemu tementemen gue, gue selalu merasa lebih baik. yah mungkin di depan mereka gue bisa keluarin apapun yang gue mw, gue bisa marahmarah tanpa takut nyakitin mereka, gue bisa ngmg kencengkenceng dan mungkin ngmg kasar, tapi well semuanya itu mereka tau banget kalo gue lagi pengen keluarin emosi gue yang selama ini kebanyakan gue pendem.. gue makin sayang sama mereka.!(cieilah!)AHAHAHHA..

Dasarnya gue tuh bukanlah orang yang suka ngmg kencengkenceng apalagi ngmg kasar, gue adalah orang yang lebih suka jauhjauh dari urusan orang lain, lebih baik damaidamai aja, ngapain juga nyari perkara, kadang gue bingung banyak orang(terlebih orang dewasa) suka membesarbesarkan masalah kecil dan masalah yang sudah besar malah dipompa lagi jadi lebih besar... emang dunia kadang edan ya,.. ckckckck...

TAPI, semenjak gue menginjak yang namanya sekolah menengah atas ato bahasa ngetrend nya SMA.. highschool gitu lohh.., entah kenapa gue jadi orang yang pemarahh.. mungkin karena gue menerima tekanan baik fisik dan mental dari berbagai hal, gue paling benci denger orang berantem, apalagi teriak-teriakan, ato marahmarahan.. makanya kalo gue denger yang kayak gitu, gue sering tutup kuping, karena jujur gue gg suka kalo orang ngmg kasar. tapi kenapa sekarang gue lambat laun jadi seperti itu ya ?? gue berpikir keras tiap pagi dan malam, sampai gue banyak berpikir.. (untung muka gue gg tambah tua!)

tapi gue uda ketemu jawabannya kenapa gue menjadi seperti itu, hhmmm... dari kesimpulan gue, kelakuan gue bisa jadi orang yang pemarah dan ngmg kenceng kadang kasar itu karena selama ini gue selalu celengin semua kata-kata kasar yang gue terima ato yang gue denger dari sekitar gue, mengapa juga Tuhan nyiptain gue jadi orang yang gampang hapal apapun yang gue denger ya ? mungkin ada tujuannya ... cumannya gue gg tw , karena gue sering denger oknum-oknum tertentu yang ngmgnya kaya gitu, trus gue pendem, alhasil pas gue meledak. keluar semua kata-kata yang selama ini gue celengin, dan itu berarti gue MARAH BANGET.

kebanyakan kalo gue marah itu gue diem. lebih baik diem. karena kalo gue keluarin dengan kata-kata, mungkin kata-kata gue bisa kelewatan, mungkin gue bisa ngmg kasar ato makimaki orang.. makanya lebih baik diem, cuman apapun yang gue lakukan, semuanya itu percuma, karena lingkungan gue tetep dipenuhi orang-orang yang tetep bisa pengaruhin gue untuk terus ngmg kasar.

well, sekarang gue sebutkan orang-orang yang sedang gue kesel banget, keki banget malah!
beberapa orang yang pengen gue tinju/tabok/rajam/ tendang adalah.

1. hansip yang jaga di tempat konveksi "berry". di deket rumah gue..
najonggg abis tuh orang, kayak gg pernah liat orang sipit aja, gue pengen teriakin dia " LO GG PERNAH LIAT ORANG SIPIT YA ??NORAKK BANGET SEH LO , dasar MASMAS GANJEN !, PUNYA BINI GG SE LO ??, KERJANYA GANGGUIN ORANG AJA, UDA BOSEN IDUP YA LO ?!?" .. asli gue kesel banget sama tuh orang, setiap gue lewat n dia lagi nongkrong di depan tuh konveksi, dia pasti ngmg : "amoi sipit mw kemana ?", ato " ih amoi baru bangun ya ?" ato " ih matanya kecil ya, baru pulang ya?"... PADAHAL JELASJELASAN UDA GUE CUEKIN, BENERAN TUH ORANG SEH GG ADA MATINYA. GG ADA OBATNYA. kadang kalo gue marah gue pengen bawa linggis, trus ketok pala dia, biar dia gg usa nongkrong disana lagi.. dasar maniakk.

2. WANITA TUKANG PLAGIAT! ...
apa pula itu orang, pasang di facebuk "backstaber lah, bitch lah.. ".lo kira gue gg tw, dsar wanita tukang plagiat.! gue gg pernah cari perkara sama lo! denger ya ... bukan gue yang kepo, tapi karena kualitas kerjaan gue jauuhh lebih baik daripada lo makanya gue sering dipekerjakan daripada lo yang cuman demen ngecengin cowok dan cuman nampang doang, foto lo tuh ya .. sangatlah kontroversi tau gg sih, sadar gg sih lo foto lo tuh di liat ratusan pasang mata ??? pake masang foto yang najong banget gaya lo. idih. da gitu masi berani lo ngatain gue.?? ngaca dong ! gue uda sabar banget ya.. ngemeng lo?!? karya gue mw lo ambil lagi ? kurang puas lo ? HAH. DASAR WANITA!


5. masalah pasangan EDAN.
eh elo PRIA ! jangan bilangbilang gue bisa gg lulus deh! kalo gue gg lulus tuh gara-gara elo dan bini lo juga tau! bisanya ongkangongkang kaki doang, nampang aja lo depan bos lo, ngipasngipas lah kerja lo ngorokk molo dasar males ! gue tau dari awal lo tuh gg pernah peduli sama kita semua. lo cuman peduli lo maju kedepan pas di panggil trus lo pengennya dapet duid doang kan ya? tau gg seh kalo apapun yang selama ini kita kerjakan itu juga atas usaha kita sendiri. dan lo tuh gg ada sangkut pautnya. jadi kalo nanti kita sukses jangan bangga ya. karena lo tuh sama sekali gg terlibat. jangan ngaku ngaku deh. gue kadang kesel kenapa ada orang yang malesnya luar biasa kayak lo ya ? bini lo juga samka malesnya bisanya nyomotnyomot doang. gg peduli nilai kita pada kayak darah belecetan ya ? da gilaa. lo sendiri yang ngmg kalo misalnya ulangan biasa merah gapapa yang penting pas ujiannya, pas kita dapet merah lo bilang kita gg punya otak, sekarang gue mw tanya, sebenernya siapa sih yang gg punya otak HAH ?!? bikin keki aja.

udah deh gue uda puas meledak ledak di sini. gue gg mw tulis lebih banyak lagi.
makanya gue bilang blog ini SANGATLAH membuat gue PUAS !
hahahahaha.

GREAT !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sumpah keren postingannya.. Walaupun dari segi sisi marah2 itu tetep dibilang gak bagus untuk kesehatan n kehidupan tapi dari segi postingan sangat baik, betul2 memanfaatkan kebebasan berpendapat di negara demokrasi ini.. Keep ur spirit up for writing..

emme mengatakan...

well thankeyouu very much then ;D
I will, brother. hahahaha.