Senin, 05 April 2010

menghabiskan waktu di sekolah layaknya orang mabuk.

Hari ini hari pertama gue menginjakkan kaki gue lagi di sekolah.
setelah seminggu penuh gue dapet liburan dan gg pernah megang buku pelajaran ( ngintip pun enggak...!), kini saatnya gue harus kesekolah.......... dan yang sialnya ... seminggu ini gue akan ada ulangan harian...tiap hari, well...that's great.. :(

jadi ceritanya gini... tadi pagi toh tiba2 gue bangun trus hal pertama yang gue lakuin adalah mencet tombol lampu terdekat di sebelah kepala ranjang gue.. dengan ogah gue ngeliat jam dinding kamar gue yang masi keliatan buremmm... otak gue pun bersuara "oh.. baru jem 3 kurang 10 menit.. "..

sebenernya kemaren malem gue set beker gue tuh jm 5 pagii, dan well gue emang gg berencana buat bangun jem segini, ayam aja masii bobo gitu loh.! trus gue mulai bertanya2 kenapa gue bisa kebangun sendiri.. trus setelah ngabisin 15 menit duduk di ranjang gue bengang bengong gg jelas.. tiba2 di kepala gue keluar mukamuka orang, baik yang gue kenal maupun yang enggak.. dan gue pun kepikiran dan doain mreka satusatu ( benerbener gue juga bingung..... mimpi ape gue semalem sampe gue bisa begitu...well tapi kata orang segala sesuatu terjadi secara ajaib kan ??)

abis gue slesai doa panjang lebar.. tepatnya stengah 4 pagi.. gue pun ngantuk lagi... trus dalem pikiran gue bilang : " ya Tuhan, ngantuk banget ni... setop dulu sampe di sini ya .. aku mau tidur lagi...", abis itu gue pun terlelap walau sebenernya gue tau harusnya gue belajar buat ulangan hari ini, bukan malah molor lagi...

dan, sebelnyaa.. tiba2 nyokap gue masuk kamar dan teriak : "masuk sekolah gg sih ?? uda jem 6 lewat sepuluh loh!!!" ..otomatis gue kaget .. langsung gue loncat dari tempat tidur gue dan ngibrit ke kamar mandi+ mandi ala tentara. abis mandi gue langsung lari beresin buku, pake seragam, dan gue mulai maraton ke sekolah dengan kecepatan 120 km/jam ukuran manusia.

pas sampe sekolah, hal yang pengen gue lakuin adalah baca buku ( aseek.. lo mungkin kira gue rajin yee baca buku pelajaran tapi yang bener adalah bukan buku pelajaran, gue malah baca novel.!) trus ternyata ada ulangan nya pagipagi.. pas pagi ngerjain ulangan, banyak banget temen gue yang ketawa cekikikan.. entah mereka bisa ato enggak, yang jelas gue tau dan sadar kalo gue mengarang bebas, pikiran gue cuman tau, "sebodo, yang penting enggak dapet merah ajah." itulah penyakit pasca liburan..ckckck.. memang penyakit yang sangatsangat mematikan!.. (hatihati saudara sekalian..!)

abis itu kita dapet pengarahan dari beberapa guru yang mau tes ujian praktek kita, abis itu.. sekolah terasa seperti kebonbinatang.., dimana mana orang ketawa2, teriak2, maen2, bahkan ada yang sampe maen kejarkejaran! (ini membuktikan bahwa kelas gue asli kayak bonbin.)

awalnya sih gue gg ikutan, gue baca novel gue,. tapi lama kelamaan gara2 orang yang duduk di depan dan belakang gue ngajakin ngbrol, gue pun yukyakyuk ikutan aja.. awalnya masi kalem.. lama kelamaan jadi sableng.. trus akhirnya gue uda kayak orang mabuk.! ketawa kenceng2.. nyanyi2 dari lagu kerispatih, jamrud, ahmad dani, tip-ex dan kawankawannya.

belakang gue juga kayak orang mabuk, dia nyanyi kenceng-kenceng lagu "aku relaaa wooo aku relaaa, bilaa aku hanya menjadiii wooo..." ... dan gue pun ikutan nyanyi trus ketawa kenceng2.. depan gue beda lagi, dia nyanyi jambrud dan dia sengaja ke sekolah bawa korang kompas cuman mau kasi liat gue artis cowo korea yang dia bilang ganteng! ( fyi, dia ini COWOK!)

geli banget deh, trus belakang gue pun joget2 sambil gue nyanyi lagi tip-ex yang sakit hati.. dan kocaknya pas dia joget kayak gitu di lorong sekolah tiba2 guru akun gue yang suka pake kacamata di idung itu lewat.. dan mesemmesem.. gue langsung cuci tangan dan ngibrit.. HAHAHHA..

entah kenapa hari ini sekolah tuh ngak kayak sekolah ( biasanya juga enggak sih.., tapi gg pernah separah ini..) apa mungkin semua orang terjangkit penyakit mematikan yang bernama "penyakit pasca liburan " yaa ?? yang pasti semua temen gue gg ada yang mau mikir2 lagi tentang apa yang sudah lewat, mereka hanya pengen liburan lagi aja. hahaha. kalo di kasi liburan lagi yah siapa sih yang bakal nolak ??...HAHAHA

guru mat gue bilang, "jadi orang jangan terlalu senang, nanti akan kecewa..".. itu yang bikin gue pikir2 lagi.. masa sih... tapi pikiran gue ini dikalahkan oleh suasana kelas yang bikin gue jadi kayak orang mabuk...... maksudnya bukan gue mabok2an di kelas.. tapi entah kenapa kalo gue ketemu temen gue yang disekolah. gue jadi kayak orang mabuk. semua persoalan yang ngeganjel di otak gue seakan hilang, gue yang biasanya selalu banyak pikiran, jadi gg banyak pikiran dan gue pun lupa apa yang ada di otak gue, itu yang bikin gue menyimpulkan kalo gue harusnya di karantina aja .. soalnya kalo ketemu temen2 gue, gue kayak orang abis mabok2an.. benerbener "out of control".

demi menjaga hati gue, gue pun bawa ipod gue ke sekolah, gue dengerdenger lagu yang pelan.. biar gue bisa mengatasi ke "liaran" kelakuan di sekolah.. dan metode ini ternyata sangatlah jitu.!.
dan yang gue sadar adalah.. gg ada yang peduli hari ini besok dan lusa dan besok besoknya lagi mau ulangan apa enggak kek.. gg ada yang belajar dengan keras. tapi semoga semua ini bisa dilewatin dengan baik lah.

abis slesai sekolah, gue pun ngebirit pulang ke rumah.. trus abis itu gue pun melanjutkan tidur cantik gue yang sempat terputus..zzzzzz... dan pas bangun, well itu sekarang... gue mengetik ini dengan keadaan baru bangun tidur, dan OH wELL besok gue ada 3 test, tapi I really don't mind.. yang penting gue ngetik blog dulu, baru perasaan gue ploong.. hahahaha..
ajegile.. anak jaman sekarang... ckckckkc...

semoga besok gue bisa bersekolah dan mendapat nilai2 yang baik. amin..
hahaha..

by,
emme.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yah amphun....,
6 posting panjang dlm 2~3 hari... :P
luar biasa mei, wkwkwk....
Tp yg paling mantap yg dream N' marahisme tw, wkwkwkwk like that two :D,
Hopefully your dream ... =)

emme mengatakan...

hahahahak.......parahparahh..
hm.....
thankyouu mann ;)