Jumat, 02 April 2010

alasan 17 tahun lebih menjomblo.

hey. gue pernah nonton film jomblo..
tapi menurut gue itu bukan film jomblo. tapi film orang yang cari cewek..! well.. hmm.. lumayan menghibur juga ngeliat christian sugiononya bwahahahah!.. tapi akhirnya film itu jugak gg menjawab apa artinya menjomblo itu.

well. gue mungkin lebih berpengalaman daripada cowokcowok di film jomblo itu kalee ya.. wkwkwk
well.. deskripsi gue tentang jomblo mungkin sangatlah berbeda dari yang bakal lo denger dari orangorang kebanyakan.

fyi. bukannyeh gue gg laku loh, tapi gue nya gg mauuu.! BWAKAKAKAK,.
kenapa gue gg mauuu ??

hmm...... menurut gue jomblo itu asyik. mengapa ?
1. enak tidur, enak makan, enak jalanjalan, enak main, enak nonton, enak ngacir.
kenapa ? karena gg ada yang nyariin, gg ada yang nelponin lo terus.. (secara kebanyakan orang pacaran itu kerjanya teleponan ato gg smsan.. makanya gg enak main...) trus enak tidur soalnya gg ada yang dipikirin, trus kita lebih fokus ngapangapain karena kita gg teralih dengan hal nungguin sms/telpon dari orang tersebut. trus kalo kita pergi kemana pun gg ada yang larang. itu kan lebih enak! hahahaha.. singkat kata diriku BEBAS. ( ;

2. diskon dosa.
kenapa ? karena kebanyakan orang pacaran ada yang posesip, kemana mana ngak boleh .. mw ini gg boleh mw itu gg boleh . bahkan mw nyari temen juga gg boleh. gue belajar itu dari tementemen gue yang uda mendahului gue ( uda kaya paan aja..... hahaha.) pokokke intinya cowok/cewek mereka itu suka ngelarangngelarang dan sakingg kepengennya yakkk mereka ngambil jalan pintas yaitu B.E.R.B.O.H.O.N.G. nah! hal itu yang bisa bikin kita B.E.R.A.T D.O.S.A. soalnya terpaksa boong terus kalo mw ngapa ngapain. betul,kan ??

3. gg usa pusing make baju apa.
quote gue selama ini : I wear what I want. hahaha.. gue gg berusaha tampil seperti yang orang pengen gue tampilkan. gue pake baju ato apapun semau gue. karena itu gue bisa upgrade diri. gue bukan orang yang fashionista, tapi gue suka sesuatu yang nyaman dipake, kecuali dalam acara-acara tertentu yah!( masa gue pesta besar pake kaos oblong n celana pantei ? da gila aja... hahahaha) intinyaa... kalo lo bebas itu juga berarti lo bebas pake apa aja yang lo suka tanpa dikomentarin negatip oleh cowok/cewek lo.

4.maen game sepuasnya :
nah! ini dia keasyikan yang jarang didapatkan... kadang kalo lagi asyik maen game.. eh ada aja yang gangguin.. nah ! bikin gg konsen dan akhirnya highscore yang bentar lagi bisa didapet kandas seketika! (kebanyakan nonton film kartun gue kayaknya..>>!) hmmmm.. yahh begitulah .. gue sangatlah suka sama yang namanya maen..kan maen yang enak itu kalo maen yang gg digangguin, benar bukan ??

5. khusus buat orang kored/pelit ( yang pasti bukan gue !, tapi ada aja kan !)
lebih hemat biaya. mw makan yah ambil duid buat makan sendiri gg usa pusing bawa duid sebanyakbanyak mw beli rumah ato mobil begituan. gg usa jadi orang yang sok gentleman ato sok manis gitu bayarin orang dengan bawa kartu kredit. senyamsenyum di depan padahal dalem ati menggerutu " sial, duid gue abis nih!".... yah seengaknya itu dia alasannya mengapa orang mesti berkarir dulu baru punya pasangan .. nah ! apalagi pas pasangan ulangtahun.. sok-sok an lah pake beli kado semahal mahal apa.. tapi gg taunya garagara itu puasa makan seminggu penuh! makanya gue gg setuju sama perilaku orang yang masi bergantung dengan properti bapaknya eh malah sok kaya.! enggak banget deh.

6. mengurangi kemungkinan besar BUDEK.
yah.. uda pernah denger kan ceritanya si musisi ternama beethoven, dia karena kebanyakan denger suara musik dan kebanyakan nyiptain lagu siang malem trus kayaknya dia tidurnya cuman kayak ayem gitu ... dikit banget trus dia denger musik dan suara terus. lama kelamaan dia jadi rada bud-eh-tuli gitu. alhasil umurnya masi belom kayak engkong2 aja dia uda tuli total... man, sangat disayangkan... BEGITUPULA dengan kita.. kalo pacaran kan ada orang yang demenannya telponan mulu, kayak biaya telpon ditanggung sama negara aja, pantesan indonesia kagak kaya kaya ( ngacooo abis,....!) nah.. kadang kalo orang sering telponan kayak makan nasi.. sehari tiga kali, pagi siang sore kadang ditambah cemilan pas malem... busedd dah yang kaya begitu sih bener-bener beresiko ngalamin kebudekan stadium empat !......

7. waktu tidur BANYAKK.
banyakk banget malah! lo bisa tidur sampe lo bosen sama yang namanya tidur... bisa hibernasi kayak beruang kutub malah! dan rasanyaaa maaaannnn... puass banget. apalagi kalo biasanya pada hari non-liburan lo sering banget begadang.. kalo lburan lo bisa tidur sepuasnya tanpa takut dibangunin pagi-pagi buta dengan telepon yang cuman bilang "Good Morning bebi.." YUCKSbanget! hahahaa..

8. mengecilkan kemungkinan terjadinya PARASITISME dan PLIN-PLANISME.
pernah denger lagunya dek GiGuT(gitagutawa) kan ?? yang depannya ini lohh.. "awalnya malumalu lamalama jadi benalu, minta ini itu kau minta padaku dengan semaumu..."TRUS ada juga liriknya yang minta ditelponin, minta di smsin, kau memang parasit ! nahhhhhh.. itu dia nih... nanti kalo uda lama malah berharap dia pergi ke ujung dunia, dehidrasi di gurun sahara, hilang di segitiga bermuda, pergi keluar angkasa, hipotermia di kutub utara lah akhirnya pengen banget orang tersebut hilang di samudra antartika dan JANGAN KEMBALI yah tanya kenapa itu kan membuktikan orang tersebut plin-plan kann ??

9. HEMAT air mata.
yahh.. namanya kalo jalan juga ada yang bagus tapi ada juga yang geradakan dan berliku kan ?? nah begitu juga dengan hubungan pasti ada saatnya baik baikan tapi ada saatnya juga berantem-berantem an. dan biasa dalam hal ini kaum hawa lah yang akhirnya menangis.. HAHAHHA. yang karena gue juga kaum hawa yah bisa diartikan juga gue menghemat air mata gue. mending gue tabung air mata gue buat pergi ke pemakaman. rasanya lebih pas aja gitu loh. cocok di dramatisin.. HAHAH ( paan sii... ? )

10.tidak bergantung terhadap ORANG LAIN.
yah mw gue dikatain jahat juga gue gg peduli. emang iya sih masalah ini tuh sering terjadi di masyarakat luas, biasanya kalo emang orang uda punya pasangan tuhh kebanyakan sangat malah sangatsangat bergantung terhadap pasangan nya.. (materi dan fisik). orang sering bilang : " kalo ptus g gg mw hdup lgi.Hiks2.." ( siapa pula yang ciptain kata-kata kayak gini ?? nonsense.. ) manusia yah manusia. nah trus akhirnya kalo misalkan putus gitu nangis-nangis, kenapa? SAPA SURU TERLALU BERGANTUNG?? sekarang mauu salahin siapa coba ?? ...aneh aneh aja orang jaman sekarang.

NAH ITU DIA ALASAN-ALASAN MENGAPA GUE MENGGANGGAP JOMBLO ITU ASYIK.

tapi entahlah ... kalo gue ketemu sama orang yang punya prinsip sama kayak gue or yang beda dari kebanyakan orang. mungkin gue akan memecahkan telor gue ( 0 kali) buat masalah beginian..

semoga alasan gue ini bisa menghibur para pembaca. kalo ada yang tersinggung maapmaap aja loh. abis gimana ya.. G jga msi pemula si.. HAHAHAHAHAHA..

regards,
emme.

Tidak ada komentar: