Selasa, 06 April 2010

SECOND DAY - remembering time

Yupyup. ini hari kedua gue mulai bersekolah lagi.. abis masa stagnant (masa beku) gue tentang pelajaran dan gue bersenang2 saat itu , jadi gue sekarang kagok pas masuk skul. (oouu..great.)

hari ini seperti biasa abis pulang sekolah gue langsung ngebirit pulang.. kalo gg diijinin pulang mungkin gue bakal lari, kalo diiket sama satpam, gue bakal ngesot pulang kali. masalahnya bukannya gue gg mau sekolah. tapi badan gue menolak. seharian di sekolah kepala gue sakit, badan gue pegel--pegel dan gue akuin emang uda dua hari ini gue selalu bangung telat dan langsung ngacir kayak pelari maraton ke sekolah.itu yang bikin gue males..(asekkk..!)

abis gue injek yang namanya rumah gue, entah kenapa semua sakit penyakit dan semua pegel-pegel ilang semua. gue jadi kinclong. apalagi pas gue pandang mukamuka doggi gue,
yang tadinya amsiong semuanya jadi lebih baik. well mungkin karena doggi gue punya tampang yang dapat membuat orang ketawa-ketiwi kali yee. ? hmmm, who knows. hahaha

trus abis itu gue minum, langsung naek ke kamar gue. abis itu gue ngeremm di kamar..
yah seperti biasa gue suka melakukan suatu kebiasaan di kamar gue yaitu gue sangat senang duduk merenung di atas kasur (bahasa kerennya dari : bengong). hahaha. dengan diiringi dengan musik yang keluar dari radio gue ( radio gen.fm), gue tau lagunye kebanyakan diulang2 mlo, tapi entah kenapa gue dengernya biasa aja. mungkin uda kebiasaan kalii yee ? pagi siang sore lagu nya kebanyakan sama. HAHAHA.

dan saat itulah gue merenung... dan kenangan akan waktu-waktu itu pun kembalii...
yah kenangan itu, kenangan yang manis, asem, asin, anget2, menyenangkan, tapi juga ada pahitnya.. tapi yah namanya juga idup pasti ada enak ada gg enaknya lah..

gue pun teringat hari-hari gue seminggu lalu, saat gue beneran libur seminggu.. hari-hari itu sangatlah menyenangkan.. emang sih ada beberapa hal yang bikin gue sebel, tapi it's okay.. karena kebanyakan banyak hal yang manis terjadi sama gue. hahaha. ( gayanya uda kayak apa aja ... ya oloh..) tapi di hari-hari itu gue ngerasa bebas,. bisa kemana aja. seneng banget. ahahha. gg ada beban. dan gue bersyukur seminggu penuh itu gue lewatin bersama orang2 yang sangat berharga buat gue.( minus 2 manusia pecicilan). hahahaha.

dan pas gue ngetik tentang ini. gue tiba2 denger lagu sherina di radio gen-fm. lagunya yang cinta pertama dan terakhir. well yeahh.. liburan itu memang terasa kayak cinta pertama dan terakhir.. gg pernah terulang lagi...(wadooh makin ngelantur ajaa ...OP OPP!) hhmm....

iyaah setelahh gue pikir-pikir gue pun mengganti status gue di fb menjadi

"last week was like a fairytale for me."

yahh.. minggu lalu sekarang terasa seperti cerita imajinasi buat gue. karena keadaan gue sekarang jauhh banget.. gue kayak cinderella yang kembali jadi pembokat.
tiap hari kerja gg berenti, tidur gg cukup.. hahahaha..gue pun mau gg mau harus berkata byebye sleeping beauty.

minggu lalu :
- asik
- bebas
- santai
- jalanjalan
- menghabiskan waktu menyenangkan bersama org2 penting.
- bahagiaa banget

minggu ini :
- banyak tugas
- banyak ujian praktek
- tiap hari ulangan harian
- banyak persiapan buat ujian sekolah
- badan pegel
- otak panas
- kepala sakit
- gg menyenangkan deh pokokke.

nah itu dia yang menjadi alasan kenapa gue lebih suka keadaan gue minggu lalu
tapi yang namanya manusia yang suka ngeluh gg bakal bisa maju..
so gue mencoba untuk belajar gg ngeluh

dan well. you know ? gue gg boleh buang waktu lagi so gue akan lanjut melakukan apa yang harus gue lakukan sekarang.......
i just hope that fairytale will ever comeback to me. cheers. ( :



by,
emme.

Tidak ada komentar: