Minggu, 02 Mei 2010

it's not a holiday, it's a new part of my journey.

benar sekali kalo gue sudah lulus dan tidak remedial... dan benar sekali gue uda menjadi ex-student.. dan yeahh benar sekali sekarang kehidupan gue seperti seorang pengangguran yang tiap hari menghabiskan uang... hahaha..

mungkin temen2 skul gue yang lain menganggap ini liburan panjang.. terlihat dengan kenyataan mereka pada ngacir kemana-mana. tapi menurut gue ini bukanlah suatu liburan.. ini suatu masa transisi..

emang awalnya enak.. ngak ngapa2in .. bangun nonton makan mandi maen game tidur lagi.. dan seterusnya.. tapi lama2 gue merasa monoton.. harus gue akui gue adalah orang yang sangat cepat bosan.. sekarang satu2 nya hiburan gue adalah menghabiskan waktu dengan kegiatan di luar rumah, gue bingung harus ngapain.. padahal sebelum liburan ini gue uda merencanakan banyak rencana yang akan gue lakukan abis semuanya berakhir.. tapi pas dateng waktunya gue malah bingung mau ngapain.. kayak ngalamin amnesia secara tidak langsung.. haha.

yeah.. selain ada yang menghabiskan waktu2 ini sebagai liburan.. ada suatu hal yang terbesit dalam pikiran gue.. yaitu " gue mau cari kerja".. emang si banyak yang bilang.."kenapa lo tidak menikmati liburan lo yang ada sekarang ini??" hmm.. bukannya gue tidak menikmati.. benar.. gue uda menghabiskan waktu2 yang ada dengan ntn dvd dan main game sepuasnya..sampe gue mw muntahh .. gue bosan sampai tidur dan gue tidur sampe gue pun merasa kalau tidur adalah hal yang sangat membosankan (bayangkan sodara2 !!..)

gue pun sudah speechless mw ngapainn..
gue jadi pengen pergi ke tempat yang jauh.. pengen ngerasain pengalaman baru .. hmm. mungkin keluar kota kali yaa malah pengen keluar negeri..hahah.. tapi keadaan saat ini sangat tidak memungkinkan...so gue buang jauh2 pikiran2 itu dari kepala gue dan gue pun mulai memutar otak.. dan inilah hasilnya..

GOAL gue buat liburan ini :
- Dapet kerjaan.. : semoga ini cepat terjadi.. soalnya gue gg mw jadi orang yang gg ada tujuan dan cuman bisa bersenang2 di masa muda gue.. dan terlebih gue gg mau di saat gue umur 25 nanti gue masi bingung hidup gue mw diapain.. NononoandBIGno ! gue tidak ingin menjadi orang yang sangat tidak bervisi dan gg ada tujuan.. mann.. kehidupan harus dimanfaatkan sebaik2 nya dalam hal apapun... hahahaha.

- mengembangkan talenta : cie ilah.. tanya kenapa ?? ..gue akan mulai ngeles sketsa lagi.. starting tommorrow.. semoga gue bisa melakukannya sepenuh hati.. biar nanti saat gue masuk kuliah nanti gue bisa memaksimalkan semua pekerjaan dan hasil dari tugas2 gue.. nyahaha..

yah .. lebih baik orang yang punya pemikiran, pertimbangan dan kebijaksanaan kan daripada orang yang gg tauu harus kemana dan cuman bisa berdiam diri.. orang kayak gitu itu seperti orang yang gg sedia payung padahal dia tau bentar lagi mw ujan..wkwkwk..

so semoga yang gue lakukan ini dapat mempersiapkan gue kedepannya..
bagi lo yang mungkin sekarang dalam posisi gue .. dan lo bingung mau ngapain ato lo ngerasa seperti penggangguran jugaa., boleh ya gue saranin.. carilah hal2 yang lo seneng lakuin. mulai cari kegiatan dan mulai memaksimalkan kerjaan lo.. kalo gg dimulai dari sekarang, KAPAN LAGI ?? ;D

regards,
emme. ( :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Liburan gini enaknya banyak2 pijitin aku mei.. hehehe..
capek nih badan ku ahahhahaha...

emme mengatakan...

beuh gue aja uda capekk senam uda kayak latihan tentara. gue juga bingung kenapa jantung tante2 itu "BADAK" sekali denger musik "GILA" kayak gitu masi bisa joget. bedeh. man. gue kalah telak.. haha.