Kamis, 13 Mei 2010

all i wish for my eighteenth birthday are,, ...ciaakakak,,

Hmm. Sebenernya malem ini kepala gue sangatlah nyut2an.. mungkin ini karena efek music disco yang gue denger gara2 tadi pagi gue senam.. hmm.. senam itu menyimpan suatu penyakit menyakitkan yaitu kemungkinan besar menderita “kebudekan” dalam usia muda.. walaupun kata orang menyehatkan..tapi menurut gue SEMUA ITU BOHONG WOW WOUWOUWOOWOO.. (by.GIGI) haha.

Gue berpikir untuk menulis topik ini yah .. karena sudah mau deket hari H juga .. yah sekalian tulis aja lah.. karena gue emang bingung,, kadang gue suka kesel.. kebanyakan orang sekarang suka basa basi ya. Kalo menyangkut ulangtahun kebanyakan pas mo deket hari H kitanya biasa aja mereka nya heboh banget. Tapi pas hari H… ngak ada kabar dari mereka sama sekali.. seperti sudah di telan rembulan saja.. ckckck. Dasar manusia.. hahaha..!

Ia ia .. seperti judul post kali ini gue sedang berandai-andai.. apa yah yang akan gue minta kalo seandainya gue dikasi apa aja yang gue mau pas hari ulangtahun gue nanti ( kata orang kan yang namanya menghayal itu paling enak.. tapi kalo pas sadar dari khayalan kayak dilempar balik ke bumi dan kita ngerasain sakitnya.. hahaha.)

Seseorang yang gue kenal sering berkata sama gue “seandainya gue dapet 60 milyar, mau gue belanjain apa aja yaa ??” … emang sih pertama denger pun uda tau kalo dia becanda.. mikirnya kejauhan.. tapi kadang gue juga mikir hal yang sama. Mungkinkah gue terlalu kaya sampe gue sendiri bingung mau diapain duidnya ?? hahha semoga saja..

Hmm,, Okeyy .. seseorang pernah nantangin gue bulan kemarin. Dia bilang “kamu mau apa ? aku beliin deh..” gitu… (I’m sorry if you read this, but it really makes me think about this. Hahaha) dan sekarang gue akan menjabarkan apa saja yang gue kepengenin.. hahaha. BELIEVE ME. Semua yang gue pingin kebanyakan disertain harga MIRING nyaah.. BUY ME, IF YOU DARE. ! wkwkwk..

10 things I want that you may think I’m insane to wish for them :



01. a MAC-APPLE-WHITE-LAPTOP : gue butuh ini buat gue kuliah nanti.. yeah seengaknya gue harus cari cara untuk membeli ini baik secara nyicil ato enggak buat tugas kuliah gue.. yah. Karena jurusan desain kan “kebanyakan” diharuskan buat memakai laptop APPLE. Dan gue kan gg mw jadi orang tergaptek sedunia yang gg bisa pakai laptop se “canggih” itu kan ?? haha.

02. a SLR-camera ( Nikon ) : untuk ini jenis nya belum gue tentuin karena masih cari yang pas di hati dan pas di HARGA.. wkwk. Ini juga karena tuntutan..ehem..PROFESI..wkwkwk. yah singkat kata gue butuh ini juga sebagai sohib gue di bangku kuliah nanti… cieilah..

03. BB or I-Phone : sebenernya menurut gue yang satu ini perlu gg perlu sih. Karena toh gue orang yang jarang menggunakan henpon.. gue lebih suka mengetik segala sesuatu di komputer ato enaknya sekarang leptop sewaan gue yang gue pinjem dari kakak gue. Haha. Tapi berhubung sayang sekali rumah gue gg ada WI-FI dan sejenisnya.. gue berpikir pengen menggunakan BB, tapi untuk fitur sekali lagi KERENAN i-phone lahh..

04. Lots and Lots of triplek.. gue gg mw yang partikel board karena itu barang sisa yang cepet rusak.. gue mau yang bener2 kayu ato setidaknya kayu yang bagus lah.. gue mw menggunakan triplek2 ini untuk membuat rak .. orang bilang barang DIY kan lebih keren daripada barang beli jadi yang tidak berseni..ahahaha.

05. Peti Harta Karun : bukan gue mw peti harta karun yang di angkut dari dasar laut yang punya bajak laut gitu loh.. gue mw peti besar dari kayu buat di tarok di kamar gue.. rencana nya sih gue gunain itu buat nyimpen barang2 yang berarti buat gue.. hahaha. Cuman seperti nya mencari barang seperti itu susah yee. Ada juga yang dari jaman belanda punya.. kalo itu sih gue ogah. Tar ada apa2nya lagi.. haha.

06. New curtain New room color new bed-sprei dan kawan2nya.. : jujur gue sangat jenuh sama kamar gue sendiri.. gue sampe bingung kamar gue mw gue apain.. emang gue pengen mengobrak-abrik kamar gue menjadi seperti bukan di rumah gue..tapi apa daya.. gue masi tinggal di rumah orangtua.. gg bisa dibikin terlalu aneh kamar gue.. taruhannya nyawa mamen..ckck.

07. Tas besar berbentuk bulat dari kulit ato kain linen yang anti air.. : gue rasa hal seperti ini gg ada at-least gue buat sendiri.. haha. Yah gue perlu ini kalo gue uda punya kamera.. buat menjaga gue merusakkan kamera yang harga nya mungkin berdijit tujuh dan berawalan 7 tersebut.

08. A scanner : YAH ! ini adalah barang yang sangat akan gue perlukan. Karena gue punya keinginan pengen nulis blog dengan ilustrasi dari gambaran gue sendiri.. haha,

09. A projector : pernah kan liat proyektor ? mungkin dikampus ato di skul.. konon katanya harganya kaga murah.. tapi gue pengen punya.. dengan ini gue bisa ntn dvd di dinding kamar gue dengan proyektor dan pengoprasiannya pake leptop.. jadi gue bisa ntn di ranjang dan berasa kayak di bioskop gitu, KEREN KAN ? ?

10. Last but not least.. kalo diijinkan sama yang di atas nanti gue pengen punya mobil BENLEY, kalo kata bokap gue sih itu GILA namanya.. tapi si cakep BENLY ini telah membuat gue JADI GILA kayak lagunya RAN ..yeah dia membuat gue jadi GILA pada saat gue ketemu jenis ini di daerah kuningan-beneran kayak LOVE at FIRST SIGHT.. WKWKWKWK.

Nah itu dia Wish List gue saat ini.. bener kan ?? semuanya memang disertai dengan harga miring.. jadi bukan berarti kalo gue ditanyain bingung mw jawab apa yang gue pinginin.. soalnya semuanya kebanyakan berdijit antara 6, 7 bahkan 8 dan 9 dijit.. bukan salahku tak mau mengutarakannya.. hahaha, emang bener kata bokap gue .. mata anaknya itu mata MAHAL.. wkwkwkw

Itu aja.. pesan gue kali ini cukup sampai di sini,,
Semoga yang baca kaga mangap2 ato malah nganggep gue rade2..
Gue masi 100% normal kok..tapi khayalan gue rada di luar batas. Hahaha

See yaa soon
Love,
Emme. ( :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Minta lah maka kau akan diberi nak.. ahahahaha...
Eniwei, ide nomor 9 YO I juga tuh...
ntar gue rayu si papa beliin projector deh.. hahahaha

emme mengatakan...

hahaha.. mintaa samaa siapa dulu nihh ?? wkwkwk..
benerr kan ?? ayok2 ntar mintaa dibeliin deh..