Senin, 10 Mei 2010

one hour with the housewives. err.



err.. belakangan ini gue berjamurr di rumahh..
dengan mencari segala kesibukan dan mengusahakan sesedikit mungkin kemungkinan gue berjamur di rumah..tapi namanya nasib..gue gg bisa menghubungi temen2 gue karena pulsa gue uda mokad.zzz..
so gue pun mulai cari kegiatan sperti les ini ato itu ..

Keinginan gue yang gue utarakan di blog sebelumnya yaitu cari kerja sepertinya saat ini di pospone dulu.. grr. soalnyaa.. ehm.. ijin belom dapet..

sebenernya gue pengen ikut temen2 gue ke ja-teng.. tapi gg deh.. apa daya.. gue gg mw kalo pulang2 nanti gue di gantung kayak si merah putih di monas trus temen2 gue dijadiin "bahan barbekyuu se-rt".. hahaha..

so.. gue pun mengusahakan untuk cari dan organizing kegiatan untuk menyibukkan diri gue.. secara macem tetek-bengek tralallala..

eh pada suatu hari tiba2 nyokab gue ngmg :
" eh .. lo daripada makan tidur trus jadi bengkak di rumah mending mama senam"..

gue langsung bengong kagak percaya.. ya oloh.. gue tuh dari dulu kagak pernah nyentuhh yang namanya senam ato aerobik dan kawankawannya..
dari dulu kalo disuru pilih begituan gue lebih prefer maen olahraga yang gg ada "gaya"nya.. seperti voli basket sepakbola dan kawan2nya..

malah dulu gue suka ngetawain temen2 gue yang ikut ekskul senam.. tapi kalo gue yang bner2 ikut senamm gue jadi bingung.. ampun.. gue kaku banget deh pasti nanti..
tapi yah apa daya, nyokap berkata LET'S gue pun harus berkata GO...

alhasil gue pun mencoba...
emang sih pertama kali gue pergi ke tempat senam yang jaraknya tinggal ngesot 4x dari rumah gue udah nyampe.. gue pake celana pendek n baju barong dan sepatu skets, gue gg peduli se-anchurr apakah rupa gue, yang pasti jaraknya deket dari rumah gue.. tinggal salto 3x sama tarik napas dan sekali melangkah langsung nyampe.. (tapi percaya lah gue gg melakukan hal segila itu di depan tetangga2 gue, kalo tidakk... APA KATA DUNIA ??? )

dan pas gue menginjakkan kaki gue di sana ... gue langsung berekspresi seperti ini..


Yeah emang ekspresi gue jatohnya gg bakal se “imut” gitu.. tapi nyerempet dikit boleh lahh.. haha..
Alesan gue berekspresi seperti itu adalah gue melihat 2-3 emak2 yang baru dateng2 dengan usia sepantaran nyokab gue mereka pake tanktop ketat n celana senam..plus sepatu sport.. keren banget jatohnya.. trus mann. Behh.. gerakan mereka beneran udah “expert” banget..

Jadilah gue merasa seperti “orang paling bodoh sedunia yang goyang senam aja gg bisa”..
Well.. suruhlah gue menendang bola dan suruhlah gue mukul bola voli sampe tangan gue bengkak.. but please jangan suruh gue senam… gue merasa jadi orang paling “kaku” n gg gaol …

Tapi kalo namanya joget mah gue juga uda sering.. tapi di rumah n dikamar dan biasanya gg ada yang liat kecuali kakak gue yang sehoki-hokinya dia bisa liat gue joget gitu.. itupun sudah BONUS buat dia.. tapi ehmm.. gue disuru joget bareng emak2 yang kebanyakan gue kenal.. OH NO !......

Alhasil gue pun berusaha ngikutin gerakan mereka yang non-stop itu,,
Ya Tuhan….. satu jam sudah seperti 360 hari……
Benerann.. lamaa bangett..

Tapi yah apa daya.. gue selalu mengulang kata2 ini untuk membuat gue pede “okayy.. fokus2.. daripada lo kaga olahraga.. mending lo melakukan hal ini.. gg ada yang liat ini.. kalopun ada yang liat yah pastinya emak2 doangg.. gapape… gabakal menurunkan harga pasaran lo..” HAHAHHA…( omg bangett,,!)

So berakhirlah 1 jem penuhh preasure tersebut.. dan gue gg bsa bayangin kalo selama gue belom masuk kuliah gue akan melakukan hal ini sebanyak 3 kali seminggu,..haaaaaaaaaaaaaaaaahh.. setiap gue liat gerakannya aja gue pengen ketawa,, bagus nih buat melatih otot pipi gue,.,wkwkwkwk,, ( gajelass abis..)

Yowiss lahh.. kali ini segini dulu aja…
Belakangan ini blogger gg gaul.. gue rasa uda minta di UPDATE soalnya gue gg bisa pake warna.. biasanya gue bisa.. yaudah lah nanti aja deh kapan2 baru gue update,.,
Gue maw sambung dnger lagu dulu ya.. sapa tau gue bisa melupakan hal2 yang enekin di tempat senam aerobic ato apalah itu namanya… hahahah



See youu.Soon
Love,
Emme ( :

3 komentar:

Dody Viles mengatakan...

wahhahah.... senam ama tanten nihh yeah... asik2 ahahhahaha mantab2

Unknown mengatakan...

ASIK ya V?? ikutan juga gih... Mei ajakin si koko V ini.. biar dia rasakan apa yg namanya aerobik... hahahahaha...

emme mengatakan...

hmm.. yang kayak gini aja ASIK DEH..cekacekaceka.. DASAR.. HAHAHAH ! ayuk2 kita senam.. bareng tante2.. hahahaha.