Jumat, 14 Mei 2010

mendadak r.o.m.a.n.t.i.s

Ahuahuahua,, emang kata orang tidur itu bisa MENYEMBUHKAN segalanya yaa..
kemaren gue merasa jadi orang paling buruk di dunia ini.. setelah gue tidur.. semua yang buruk2 ilangnya cepet banget.. dan pas bangunn.. waow.. AKU TIDAK PERDULI LAGI..

dan pas gue bangun gue berjalan terseret2 ke komputer gue dan buka2 file gitu..
lalu gue denger lagu.. pas gue buka ada lagunya MALIQ n d'essentials yang judulnya PILIHANKU itu lohh.. setelah gue denger2.. wahh ternyata ini lagu sangat2 romantis. wkwkwkw..

ini dia lirik lagunya .. dan gue pun menyanyikan lagu ini.. hahaha.


Malique N D’Essentials – Pilihanku



berjuta rasa-rasa
yang tak mampu diungkapkan kata-kata
dengan beribu cara-cara
kau selalu membuatku bahagia
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kau adalah alasan dan jawaban
atas semua pertanyaan
yang benar-benar ku inginkan
hanya kau untuk selalu ada di sini
ada untukku

reff:
maukah kau tuk menjadi pilihanku
menjadi yang terakhir dalam hidupku
maukah kau tuk menjadi yang pertama
yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

oh izinkan aku memilikimu, mengasihimu
menjagamu, menyanyangimu
memberi cinta, memberi semua

yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan
tuk menjadi kenyataan

repeat reff

jadilah yang terakhir
tuk jadi yang pertama
tuk jadi selamanya

repeat reff

wahh.. isi lagu ini tuh isinya semua tentang "memberi" dan gg "meminta"..
hahah.. keyen2..

Dan abis gue denger ini gue mendadak jadi romantis.. kyahahah c:

oyaa.. coba dnger lagunya yang lain juga kalo lo sekarang suntuk..apalagi buat lo yang suka soft jazz itu.. ada lagu "kangen","dia","terdiam" dan "untitled" jugaa lohh..coba denger deh.. huwahuwa
Love,
emme C:

Tidak ada komentar: