Selasa, 11 Mei 2010

lack of water makes you CRAZY~ERR

gue gg pernah ngerasa kalo air ituh penting banget buat gue sampe gue ngerasain yang namanya "KEKURANGAN AIR"..



emang uda bukan rahasia lagi kalo sekarang, dimana-mana tepatnya "KOMPLEK RUMAH GUE" ada suatu BIG-disaster! yaitu AIR GG KELUAR !! .. emang ngeki-in tuh.. katanya sih dari pusat PAM nya yang matiin aliran airnya.. ( masa air aja jugakk mau di korup sih ?? ya ampun.. ada apa dengan negara ini ??ckck.. ) mungkin jugakk karena sedang ada perbaikan di pusatnya ato mendadak pipa di sono jebol trus orang di sana lagi panik2 nya kayak semut di atas kuali.. haha. gue gg tau lah apa yang terjadi di sana.. yang pasti di sini gue merasakan seperti tinggal di dusun.. dan semboyan nyokab gue yang terbaru bukan lagi "HEMAT LISTRIK" tetapi sudah berubah jadi "HEMAT AIR"

yeahh. memang rasanya pusing kalo udah ketemu yang namanya "KEKURANGAN"..
sekarang aja kalo gue mandi ato apapunlah. gue harus mengirit dikit2 sampe meper2 gitu geleper2 kayak ikan gg jelas.. haha..


dari dulu gue gg pernah merasa bahwa ternyata tetesan air yang bentuknya BUKAN LONJONG BUKAN SEGITIGA BUKAN BULET dan kayaknya seperti MUTASI BENTUK ATAS KETIGANYA .. begitu penting.. peratiin deh. gambarnya aja kayak bijii nangka ato tepatnya salak berwarna biru ! .. AHHHHH. ( maafkan daya imajinasi gue yang bisa membunuh pikiran lo.. )



tapi gue baru ngerasa itu penting sekarang.. gue jadi kebayang video yang ditayangin sama mantan guru fisika gue yang ke menado. di film itu ditayangin kalo di tahun 2059 manusia di bumi uda gg punya yang namanya air dan kulit mereka koreng gitu dan paling parahnya MEREKA MINUM KENCING SENDIRI !! YUCKS !!! gue gamauu anak cucu gue merupakan salah satu dari mereka! bedehh.. ampun deh amit2 .. gebrak meja 9x..!!

yasudah pokoknya di post ini gue mw nyampein. hemat2 lah menggunakan air. jangan sampe kekurangan ..apa pun itu..

hahaha..
BUDIDAYAKAN AIR KITA.
MERDEKAAAA~

:D

fyi. saat gue ngetik post ini air di rumah gue uda nyala loh !
PujiTuhan... ( *gaya berlutut ala pe-sepakbola yang abis bikin gol ! prikitiww.)


see.yaa.soon.
love,
emme ( :

Tidak ada komentar: