Senin, 17 Mei 2010

no more no more like these....

sejujurnya gue CAPEK meneriakkan slogan ini...soalnya uda gue lakukan berkali-kali sampe gue rasanya pengen MUNTAH-DARAH.. tapi seperti pula keadaannya dengan orang yang mencoba membudidayakan STOP GLOBAL WARMING padahal yang ngikutin juga bisa dihitung jari en kebanyakan yang ngikutin cuman sebentar dan seminggu setelahnya malah kemana-mana bawa plastik kresek..GITU LOH CAPEKNYA !

Slogan yang gue teriakkan bukan StOP GLOBAL WARMING - please deh ah.. itu so last year bangett.. AHHAHHAA. (becanda2) ..

slogan yang gue teriakkan adalah PLEASE STOP PLAGIATISM and COPYCATER.. ahaha



hal ini tuhh penting banget buat peran gue yang sebagai salah satu PEMBUAT KARYA di bumi ini.. so kalo menyangkut yang namanya plagiat-plagiatan ato peniru-an.. sejujurnya gue benci banget.

awal keinginan gue menulis topik ini lagi tuh bermula dari pas gue buka facebook.. salah satu temen gue yang punya STYLE yang berbeda bilang di status nya kalo dia ternyata di copy sama orang.. yahh.. dan yang ngopy itu ternyata sohibnya wanita yang dulu PLAGIAT-in karya gue !.. adohh.. mulai lah gue panas demdem juga bacanyaa.
dan yang PARAHnya.. sampe ngedit karya aja dia di-copy sama orang itu..

sebagai seorang yang dulu juga pernah ngerasain yang namanya di COPY ide/karyanya.. dan pernah sekali kena yang namanya KEJAHATAN dari PLAGIATISME gue sejujurnya gg suka sama orang yang seperti itu.. yang bisanya.. NGOPY karya/ide orang lain.. Eh.. kita tuh di ciptain secara kreatif dan kita pasti punyaa ke-kreatifan sendiri dongg..
ngapain pula harus ngopy dari orang lain segala ??

Make YOUR OWN creativity dongg...
PLEASE NO MORE.. NO MORE.. PLAGIATISM.. NO MORE COPYCATER..
JUST BE WHO YOU ARE.. JANGAN NIRU orang lain dongg.. kan kamu sendiri juga gg mw karyamu/idemu DITIRU KAN ??
siapa tau ternyata idemu lebih BRILIANT .. WHO KNOWS ??

yasudahh.. kita stop pembahasan plagiat2 dan copy2 ini sampai di sini saja..
semoga post-an saya ini dapat mengurangi jumlah pe-NGOPY-an IDE di negeri ini,..ahahahah

cheers,
emme. C :

Tidak ada komentar: