Senin, 10 Mei 2010

the "handsome" wonosobo.



satu2 nya hal yang gue hunting kalo gue pergi ke kota wonosobo adalah "silver sunrise" nya.. pertama kali gue denger ini dari satu temen gue, gue langsung penasaran..
gue pun membayangkan gimana yah rasanya liat matahari terbit yang berwarna silver ??? ( bukannya gue kayak vampir lohh yang gg pernah liat sunrise..!! tapi gue selalu bangun terlalu siang untuk melihat sunrise n well you know lah gue tinggal di kota Jakarta yang kebanyakan kalo kita ngadah ke langit cuman keliatan langit butek-- kalo lagi ngak ngambek yah paling bagus liat langit biru.. never a sunrise or sunsets!! inilah efek polusi GRRRRR....!!! )
gue penasaran dan gue pun ngebrowsing ternyataaaa......
cantik banget deh keliatannya.. ! sayangnya gue gg bisa kesana.. :(
temen gue akan pergi ke sana minggu ini.. tapi sayangnya gue gg bisa ikut kalo gue mau tetep punya anggota badan yang utuh.. hahahaha.. so, I'll see you next time handsome sunrise.. wkwkwkw.. HOPE I'll SEE YOU SOON WONOSOBO..HAHAH.

nah.. bagi yang liburan trus entah kemana n lo di ajak ke jawa tengah tepatnya ke kota wonosobo..JANGAN LUPA KE DIENG- LIAT SUNRISE NYA !! tar kalo uda kasi tauu gue .. boleh juga lo post foto nya kasi gue yaayaayaa.. hahaha..
ke dieng dari kotanya cuman 45 menit kok.. :D


yauda itu aja dulu..

see yaa..
cheers,
emme ( :

Tidak ada komentar: