Jumat, 14 Mei 2010

for the one that always in my mind

fyi. ini bukan untuk konsumsi public..
gue hanya pengen tulis di sini biar gue gg lupa aja... kalo gue tulis di kertas takut bakalan ilang..

yesterday, before I sleep.. I wrote this to you, yeah y.o.u. C:
thinking about you makes my heart blended like smoothies. ahuahaha (lebaii..)
it's weird though i'm not even knew you yet.

so. this one is for you, love. HEHEHE.

Aku sering membayangkan..seperti apakah rupamu ?
Tapi setiap kali aku ingin membayangkan wajahmu.. ternyata aku sadar bahwa bagaimana kau terlihat tidaklah penting bagiku..

Aku sering memikirkan..apakah sifatmu buruk ?
Tapi setiap kali aku memikirkannya, hanya kebaikanmu lah yang ingin aku pikirkan..

Aku sering memperkirakan.. seperti apakah suaramu ?
Tapi setiap kali aku berusaha memperkirakan, aku sadar bahwa aku gg perduli bagaimana suaramu akan terdengar, selama kamu memanggil namaku. .

Aku sering mengukur.. kira2 sebesar apakah telapak tanganmu ?
Tapi setiap kali aku mengukur, aku sadar bahwa ukuran tanganmu tidaklah penting, karena tangan itulah yang akan kugenggam sampai akhir hidupku..

Aku sering berkhayal, apakah profesimu ? Apakah kamu akan pergi jauh ?
Tapi setiap kali aku berkhayal, aku sadar bahwa hal itu enggaklah penting, karena sejujurnya yang penting adalah kamu selalu di hatiku.

Aku sering takut..bagaimana jika aku tau masa lalumu dimana tidak ada aku disana..?
Tapi setiap kali aku ketakutan, akhirnya aku sadar aku gg perduli masa lalumu, karena kamu sekarang adalah kamu yang sekarang dan masa lalumu sudah berlalu..

Aku sering bertanya..selama apakah kamu akan menunggu aku ?
Tapi setiap kali aku mulai bertanya, aku sadar bahwa itu tidaklah penting, karena aku telah menunggu kamu sepanjang hidupku..

so this is for you. C:

with love.
emme C:

Tidak ada komentar: