Selasa, 11 Mei 2010

my review about the *greece myth*

hem2 coba gue pikir2 doeloe yah kenapa gue bisa suka sama cerita ini,..


yaah awal gue baca cerita ini sangat membuat gue yahh setidaknya " terharu "
hahaha. yah masalahnya yah kalo buat seorang cewekk. siapapun itu kalo ditinggalin sama pasangannya berbulan2 bahkan bertahun2 pasti sedih lah..ato setidaknya "ada perasaan menunggu".. boro2 selama itu.. kadang gue liat orang pada pacaran aja kalo ditinggal sehari uda ngambek.. BEDEH ANAK JAMAN SEKARANG.. HAHA..

gue baca ini sambil terkagum2.. ini orang setia banget yaa sama suaminya..
ya ampun.. lo bayangin yah.. si penelope itu kan ratu.. dia pasti cantik dong ?? pasti banyak yang ngejerr..
yah dalam imajinasi gue tampangnya bakal seperti ini lah setidaknya.. :



dan walopun suaminya seganteng ini pun :



kalo ditinggal perang yah sama aja boong berhari2 berbulan2 ato bertahun2 pun bisa bikin berjamurr.. tapi gue rasa iman nya si Penelope kuat banget deh, bayangin dia setia sampe titik darah penghabisan! ckckck.. menurut gue dia ini..ehem**.. keren bangett,. haha.

walopun yang berusaha ngelamar dia itu pangeran2 dan para petinggi dari negara tetangge yang mungkin tampangnya kayak begini :



fyi. aduh entah kenapa kalo bayangan gue tentang pangeran ato para petinggi yang harus nya seperti pangeran di disney itu malah seperti ini.. tapi yahh. menurut gue il-divo cukup keren! ~~err suaranya jugak! hahahaha.. ( bukan berarti selera gue itu seperti emak2 lohh! I have high-standard, ciakakakk~)

pokokke itu deh dia itu setia banget intinya. walopun pas belakangan tampang suaminya kayak gembel dan mungkin awut-awutan seperti tarzan pun. dia tetep setia sama suaminya.. itu berarti dia memilih suaminya bukan berdasarkan dari tampangnya bukan ?? kalo enggak mahh mungkin dia tanpa pikir panjang sudah mengraokk salah satu dari "il-divo" yang mw ngelamarr dia dong daripada sama suaminya yang mantan raja en keliatan seperti tarzan dalam film kartun di disney ?? HAHHA.,



pokokke menurut gue si penelope ini keren banget dehh..
Walopun dia cuman bagian dari mitos di negeri yang gue pun gg pernah menginjakkan kaki gue kesana.. tapi...
I think she's gonna be my role model.
keren bo. keren abis..AHUAHUA..

yoyoi dahh..


-segini doeloe-

Tidak ada komentar: