Minggu, 16 Mei 2010

madly in ♥ with makanan Sunda. ! ahahahak..

Heyyboo everyone.. c:
hari ini gue mau menceritakan perjalanan gue mendaki gunung melewati lembah ke daerah Bogor hanya untuk makan MAKANAN SUNDA.. ! Ahahahahak..

jangan heran jangan bingung,, harus gue akui makanan sunda adalah salah satu makanan TERFAVORIT gue SEPANJANG MASA.. sampe2 gue pernah pingin jadi orang jawa biar tiap hari bisa makan masakan sunda.. ohohohoho.. C:

gini ceritanya..
kan tadi pagi gue ke gereja, sudah gitu abis pulang gue langsung dijemput bokap gue dan kita langsung tancep ke Bogor untuk makan siang bareng temen2 bo-nyok gue.. HIHI..
trus-trus kita di ajakin makan makanan sunda yang TOP banget dehh.. emang si tempat nya ngak mewah, tapi yang penting masakannya bo, ALAMAK ! MANTAP dan DASYAT..

Alamatnya : Jl.Rumah Sakit II No.11 Bogor.
(tepatnya di sebelah Institut Pertanian Bogor -IPB)

nah ini dia ...
namanya .. M11
tempatnya sih sederhana, cuman pekarangan rumah orang yang dijadiin rumah makann gitu.. tapi,, makanannya.. uenakk tenan!.. gg heran kaloo rumah makan ini punyaa semboyan yakni "MURAH,MERIAH,MANTAP".. emang bener kata2nya..
semua di sini enak, kecuali pemilik resto yang merupakan IBU IBU YANG GALAK NYA AMPOEN2NAN.. HAHAHAHA..

nah ini dia beberapa foto yang gue ambil di sanaa..

*yaaapp, it's me.. melaporkan dari LOKASI kejadian.. hahahahaha


*Tampak depannya yang sangat sederhana..


*tempat makannya yang terletak di pekarangan...





*tempat cuci tangannyaa...


*List dari MENU makanannya..


* nasi timbel pesananku yang GILA-nya cuman seharga 9rebu!!


*kerupuk @500perakkk...!


*tahu gejrot yang adanya di depan rumah makan ini, emang cuman gerobakan sih tapi rasanya oke banget.. haha


*Jeprat-Jepret tanaman2 di pekarangan itu..





INTINYA : tempat ini Highly-recommended banget buat kalian pecinta makanan sunda..
gara2 makan di sini.. kecintaan gue akan makanan sunda semakin bertambahh,. ahahahaha..

kalo ada yang ke BOGOR
cobaa yee cobaa..
kalo engga rugi lohh..
hahaha..

SEKIAN SEKILAS INFO..

love,

emme C:

2 komentar:

Yosua mengatakan...

"sampe2 gue pernah pingin jadi orang jawa biar tiap hari bisa makan masakan sunda.." kok maunya jadi orang jawa? jadi orang sunda dunk kaya ko2..

emme mengatakan...

beda ko.. kalo orang sunda itu makanannya identik dengan PEDES.. tapi kalo orang jawa itu identik dengan MANIS.. kalo orang jawa masak makanan sunda itu jadi nya gg PEDES.. awkakakakak