Jumat, 14 Mei 2010

kids = angels or monsters. ?

menurut lo anak2 itu lucu ato kagak sih ?? ..
kadang gue bingung.. ada anak yang sangat menggemaskan dan imut yang bikin kita pengen nyulik aja pake karung bawa pulang,

tapi ada juga anak kecil yang sangat menyebalkan sampe rasanya pengen masukin karung goni trus pengen di LEMPAR KE LAUT.. HAHAHA~


yahh seperti itulah adanya.. DUNIA memang ADIL..
gue punya banyak pengalaman tentang ketemu sama namanya anak2 yang masih balita- istilahnya harusnya masih imut gitu.. paling tk ato enggak ya sd..

kayak keponakan gue aja.. yang masih kecil gitu .. lucu kok..tidak menyebalkan ..
dan satu lagi gue sangat ehem istilahnya "demen" sama salah satu anak balita yang ada di gereja gue.. namanya joshua..
ini fotonya :


si jojo ini sangat imud! .. gg usah di bahas lagi apa keimutan dia... pokoknya di umurnya yang baru segitu dia uda bisa ngobrol bahkan dia bisa mempraktekkan bagaimana orang bermain drum dan bisa berlagak kayak koboi yang nembak2 orang gitu.. dan yang luar biasanya .. ngmg nya uda lancar.. dan dia LUAR BIASA imut!
gue sering bertanya2 : where can I get one??
mungkin kalo dia punya sodara kembar.. gue akan culik salah satu dari mereka biar gue bisa ajak main di rumah.. abisnya kalo gue main sama doggie gue.. gue gg bsa ngbrol.. karena itu sama saja gue ngmg sama diri gue sendiri dan doggie gue paling nanggapinnya cuman dengan tidur a-la keset kaki.

soal temen ngbrol lainnya..jangan dibahas deh.. kayaknya dirumah gue paling sering ngbrol sama doggie gue-paling2 kalo bosen gue ganti ngbrol sama boneka.. hahaha..emang gue rada2..

YAH pokoknya gara2 si JOJO itu .. gue jadi CINTA sama yang namanya ANAK KECIL dehh.. kalo gue liat anak kecil.. demen banget.. apalagi kalo ketemu yang imut.. wahhh. bahagia deh.. bisa gue ajak main.. paling kalo ortunya keliatan galak.. gue gg brani ajak main lah.. paling gue liatin dengan senyum2 sendiri.. HAHAHA..


TAAAAAAAAAAAPI.. selain yang imut ada juga anak kecil yang AMIT !
seperti HARI INI.. gue pas lagi di TA tadi pas lagi jalan ada anak kecil yang kelihatannya abis nonton IP-MAN dan dia bergaya ALA si TWISTER yang jahat di film itu.. kayak tukang boxing gitu..dan pas gue lewat dia..tiba2 dia MENGHANTAM PERUT GUE dengan jurus IP-MAN..!!! BAYANGKANNN... ortunya sampe minta maaf gitu sama gue. cih! untung ada ortunya..kalo engga uda GUE LEMPAR dari BALKON lantai 4 kali tuh anak..!

Gue jadi berasa jadi pemeran SA-MO-HONG di film IP-MAN yang ditinju sama si TWISTER. abis itu perut gue sakit... GREAT..anak monster itu mendapat kesenangannya dan gue kena IMBAS nya.. ampun dahh..

trus gue pernah ketemu lagi sama SATU ANAK MONSTER lagiii..
itu anak SD di sekolah gue.. ceritanya gue lagi nungguin temen gue ambil nilai pas hari sabtu.. gue duduk di kantin sambil ketawa-ketiwi bareng temen2 gue.. datenglah ini anak.. tampangnya sih cute gitu.. tapi ketauan dari gaya2 nya ini anak rada2 nyolot gitu.. dia bilang dia bisa tinju dan tendang.. trus gue tanya : " emang nya kamu atlit Cina apah ??" trus uda gitu yang bikin shock nya DIA NGEGIGIT TANGAN GUEEEE!! satu hal yang gue bisa bayangin adalah INI ANAK KOK NGINGETIN GUE SAMA DOGGIE GUE DI RUMAH YA ?? EMAKNYA UDA SUNTIK DIA RABIES BELOM NIH ?! bisa2 gue kena viruss!! OMG ada yaa anak kecil gitu..damn.. :C

Dan yang bikin EMOSI lagi.. emaknya ngbrol sama temennya dan pura2 gg tau.. alhasil gue keki dan bilang "EH, KAMU ANAK SIAPA SIH ?, MAMA KAMU SUKA NGEGIGIT ORANG JUGAK ??" trus anak kecil itu malah ninju dan nendang gue.. bener2 MONSTERS!

makanya image gue ke anak kecil jadi gg se-murni saat gue ketemu si jojo yang imut kayak malaikat itu lagi.. anak kecil jaman sekarang emang BENER-BENER yahh..

yang imut jatohnya imud.. yang amit jatohnya kayak anak MONSTER..

GRR..
gg habis pikir gue..ckckck..

Tidak ada komentar: